TikToker Iben Coba Makan di Karen's Diner, Emosinya Memuncak!

ADVERTISEMENT

TikToker Iben Coba Makan di Karen's Diner, Emosinya Memuncak!

Yenny Mustika Sari - detikFood
Minggu, 04 Des 2022 15:00 WIB
TikToker Iben Makan di Karens Diner
Foto: TikTok @iben_ma
Jakarta -

TikToker Iben mencuri perhatian karena sedang liburan di Australia. Ia juga sempat mengunjungi Karen's Diner yang terkenal karena kejutekan para pelayannya.

Karen's Diner sedang menjadi perbincangan hangat karena konsep unik yang dihadirkan. Jika biasanya pelayan harus bersikap baik, di Karen's Diner semua pelayanannya tidak memuaskan.

Restoran yang memiliki pelayan jutek ini juga kabarkan akan buka di Jakarta. Mereka berkolaborasi dengan Bengkel's Burger.

Ketika sedang liburan ke Australia, TikToker Iben berkunjung ke restoran tersebut. Ia ingin merasakan sensasi makan di restoran yang menawarkan burger itu.

"Bang coba ke Karen's Diner (membaca permintaan netizen). Ini kita mau masuk ke tempatnya tapi deg-degan gitu ya masuknya," ujar Iben dalam video yang ia unggah ke akun TikTok @iben_ma (1/1).

TikToker Iben Makan di Karen's DinerTikToker Iben Makan di Karen's Diner Foto: TikTok @iben_ma

Saat baru memasuki restoran dan mengatakan kalau sudah melakukan reservasi, Iben terkejut karena langsung dimarahi oleh pelayan di sana. "Baru mulai udah dimarahin," katanya.

Dikarenakan Iben terus merekam aktivitasnya di sana menggunakan kamera ponsel, pelayan Karen's Diner juga menegurnya. Seorang pelayan mengatakan Iben tidak perlu banyak merekam video karena tidak terkenal. Iben juga langsung membalasnya dengan jumlah pengikut TikTok-nya.

Baca Juga: Sabar Mengantre! Makan Bebek Goreng Dilayani Penjual yang Cantik

"Sebenarnya saya terkenal. Saya punya (sekitar) 10 juta pengikut di TikTok," ungkap Iben kepada pelayan tersebut.

Pelayan itu langsung berteriak agar pelanggan lain mendengar kalau Iben memiliki pengikut yang banyak. Tak hanya itu, tapi buku menu juga langsung dilemparkan ke arah Iben.

TikToker Iben Makan di Karen's DinerTikToker Iben Makan di Karen's Diner Foto: TikTok @iben_ma

"Buku menu juga langsung di lemar ke lantai," tulis keterangan dalam video Iben.

Dalam video Iben, terlihat kalau para pelayan banyak yang mengejeknya. Bahkan, ia mendapatkan tatapan tajam dari seorang pelayan.

"Bisa ngga sih kamu lihat menu dengan fokus dan berhenti merekam!" seru pelayan itu dengan galak.

Baca Juga: Karen's Diner Jakarta Buka Lowongan, Syaratnya Disebut Mirip Stand Up Comedy

Ada seorang pelayan juga yang bertanya kepada Iben terkait alat apa yang dijepitkan di baju Iben. Ketika dijawab untuk merekam suara karena musik di sana terlalu kencang, para pelayan di sana langsung mengencangkan musik.

"Eh tiba-tiba digedein dong lagunya!" kata Iben.

"Kayaknya udah deh, kita nggak bisa ngonten apa-apa di sini," ujarnya pasrah.

Video Iben makan di Karen's Diner ini langsung viral dan telah ditonton lebih dari 13,8 juta kali. Tim detikFood telah menghubungi Iben untuk menanyakan komentar makan di Karen's Diner langsung, namun sampai saat ini belum ada jawaban dari sang konten kreator.

Baca Juga: Makan di Karen's Diner, 5 Orang Ini Girang Dapat Perlakuan Kasar



Simak Video "Sensasi Menjajal Malatang, Makanan Asal China dengan Rempah Melimpah"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT