Karen's Diner Jakarta Buka Lowongan, Syaratnya Disebut Mirip Stand Up Comedy

ADVERTISEMENT

Karen's Diner Jakarta Buka Lowongan, Syaratnya Disebut Mirip Stand Up Comedy

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 29 Nov 2022 16:00 WIB
Karens Diner Jakarta Buka Lowongan, Syaratnya Disebut Mirip Stand Up Comedy
Foto: Twitter/txtdrkuliner
Jakarta -

Pengumuman pembukaan gerai Karen's Diner di Jakarta disambut antusias. Buka lowongan untuk pekerjanya, netizen sebut syaratnya mirip stand up comedy.

Restoran burger yang viral karena pelayanan yang kasar, kini buka di Jakarta. Restoran cepat saji bernama Karen's Diner awalnya hanyalah sebuah restoran burger di Australia.

Popularitasnya yang melejit membuat Karen's Diner berhasil membuka banyak cabang di seluruh dunia. Salah satunya adalah Jakarta, Indonesia yang akan menjadi lokasi pemberhentian selanjutnya.

Karen's Diner sudah mengumumkan secara resmi dan membenarkan bahwa akan ada gerai yang dibuka di Jakarta. Informasi tersebut disambut oleh netizen Indonesia dengan begitu antusias dan penasaran dengan kondisi Karen's Diner di Jakarta nanti.

Karen's Diner Jakarta Buka Lowongan, Syaratnya Disebut Mirip Stand Up ComedyKaren's Diner Jakarta membuka lowongan untuk pekerjanya. Foto: Twitter/txtdrkuliner

Mengutip akun Twitter @txtdrkuliner (27/11) tak hanya mengumumkan tanggal pembukaannya, Karen's Diner juga membuka lowongan pekerjaan. Ada beberapa syarat yang harus dicapai oleh calon pelamar jika ingin bergabung dengan restoran yang memiliki konsep penuh emosi ini.

Ada dua posisi yang dibuka oleh Karen's Diner. Pertama yaitu Senior Cook atau juru masak senior dan Part Time Waitress atau pelayan paruh waktu. Ada syarat khusus yang diberikan untuk calon pelamar pekerja paruh waktu.

Menurut website lowongan kerja yang membagikan informasinya, ini syarat pelamar Karen's Diner:

1. Usia maksimal 30 tahun
2. Anti SARA, Anti body shaming
3. Bakat Alamiah, Jago nge-troll, Jago roasting
4. Penampilan clickbait
5. Diutamakan bisa bahasa Inggris JAKSEL
dll.

Ternyata persyaratan ini berhasil menarik perhatian netizen. Banyak yang tertawa melihat syarat yang diberikan karena dianggap lebih seperti audisi stand up comedy dibandingkan untuk mencari pekerja restoran.

Penggunaan bahasa yang lebih santai dan nyeleneh juga memikat daya tarik netizen untuk terus membicarakan lowongan kerja ini. Tetapi tak sedikit juga mereka yang mengajak teman-temannya untuk menyiapkan mental dan mencoba lowongan pekerjaan tersebut.

Karen's Diner Jakarta Buka Lowongan, Syaratnya Disebut Mirip Stand Up ComedySyaratnya disebut netizen mirip dengan stand up comedian Jaksel. Foto: Twitter/txtdrkuliner

"Ini jadi waiters (pelayan) cuma kerja sampingan, kerjaan utamanya jadi komedian," tulis salah satu netizen.

"Pengen apply (melamar), tapi kayaknya bisa jahat banget deh kalo ngomong. Nyinyir dan julidku terlalu jangan kalau nggak bisa dikontrol hehe," lanjut netizen lain.

"Wah susah ini, ngeroasting (mengejek) tapi nggak boleh SARA sama body shaming," lanjut netizen lainnya.

Kehadiran Karen's Diner di Jakarta sudah begitu ditunggu oleh masyarakat yang penasaran. Baik bagi mereka yang ingin mencoba pengalaman makan di sana maupun orang-orang yang mengaku emosional ingin bekerja di sana. Kalau kamu, sudah siap?



Simak Video "Menjajal Indomie Goreng Viral di Muara Karang"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT