Sabar Mengantre! Makan Bebek Goreng Dilayani Penjual yang Cantik

ADVERTISEMENT

Sabar Mengantre! Makan Bebek Goreng Dilayani Penjual yang Cantik

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 02 Des 2022 19:30 WIB
Penjual bebek goreng cantik
Foto: detikcom/Riska Fitria
Jakarta -

Berparas cantik dan manis, penjual bebek goreng ini sukses mencuri perhatian banyak orang. Ia mengaku kerap diajak kenalan oleh pembeli di warung.

Penjual makanan yang cantik dan tampan selalu saja menarik perhatian. Seperti penjual nasi bebek goreng yang berlokasi di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan ini.

Ia adalah Hani, penjual nasi bebek di warung bernama Nasi Bebek Meteor.Ditemui detikcom (01/12/22) Hani mengatakan dirinya membantu usaha milik kakak iparnya.

"Udah setahun bantuin, ini usaha punya kakak ipar. Sebelumnya aku bantuin di cabang yang ada di Taman Bakrie, terus pindah ke sini. Masih satu keluarga juga," ujar Hani.

Baca Juga: 4 Penjual Nasi Goreng Cantik yang Bikin Betah Para Pelanggan

Penjual bebek goreng cantikHani, Penjual bebek goreng cantik di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Foto: detikcom/Riska Fitria

Memiliki paras yang cantik dan manis, wanita berusia 20 tahun tersebut mengaku kerap dipuji oleh pembeli bebek goreng. Bahkan sampai ada yang mengajaknya kenalan.

"Banyak banget yang minta nomor. Tapi gak aku kasih, aku bilang 'Ya nanti kalau beli lagi'. Dan orangnya suka datang lagi nanyain nomor, tapi tetep gak aku kasih. Kalau mau beli ke warung aja," ujarnya.

Penjual bebek lainnya yang akrab disapa Acong mengatakan bahwa semenjak ada Hani membantu, warungnya jadi semakin ramai. Terlebih pada malam hari, banyak yang makan sambil nongkrong lama.

Nasi Bebek Meteor sendiri menawarkan bebek goreng Madura yang khas dengan bumbu hitamnya. Seporsi nasi bebek goreng di sini dibanderol seharga Rp 20.000. Itu sudah lengkap dengan nasi, sambal ijo dan lalapan.

Baca Juga: Aksi Penjual Makanan Keren di Thailand yang Curi Perhatian Orang

Penjual bebek goreng cantikSeporsi nasi bebek goreng di sini dibanderol Rp 20.000. Foto: detikcom/Riska Fitria

Bebek goreng di sini teksturnya empuk dan tidak amis. Bumbu hitam khas Maduranya selalu jadi favorit karena rasanya yang medhok gurih dengan sensasi pedas.

Tak hanya bebek goreng saja, warung ini juga menawarkan Ayam Goreng Penyet dengan harga Rp 20.000 per porsi. Menanggapi dirinya yang kerap dipuji cantik, Hani mengaku bersyukur.

Karena berlokasi di tengah gedung-gedung tinggi, mayoritas pembeli nasi bebek ini adalah para pekerja kantoran. "Selama gak aneh-aneh aku ambil baiknya aja," ujar Hani.

Warung Nasi Bebek Meteor ini buka setiap hari mulai dari pukul 18.00 hingga 00.00. Hani mengatakan bahwa waktu liburnya hanya sekali dalam dua minggu.

Baca Juga: Penjualnya Tampan dan Ramah, Beef Taco di Lengkong Ini Gurih Mantap



Simak Video "Melihat Aneka Ikan di Pasar Flamboyan Pontianak"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT