Aksi Penjual Makanan Keren di Thailand yang Curi Perhatian Orang

ADVERTISEMENT

Penjual Makanan Keren di Thailand

Aksi Penjual Makanan Keren di Thailand yang Curi Perhatian Orang

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 30 Nov 2022 15:00 WIB
Aksi Penjual Makanan Keren di Thailand yang Curi Perhatian Orang
Foto: Visual/Site
Jakarta -

Thailand terkenal dengan ragam makanan kaki lima yang enak dan murah. Selain itu penjualnya juga tak kalah keren, hingga sering kali viral di media sosial.

Dekat dengan Indonesia, Thailand memiliki keberagaman kuliner yang unik dan juga banyak jenisnya. Di negara ini, budaya makanan kaki limanya juga mirip di Indonesia. Namun yang paling banyak disorot adalah kemunculan aksi para pedagang atau penjual makanan yang unik dan berbeda.

Misalnya seperti penampilan cantik penjual jus semangka yang bikin host Ncess Nabati ikut terpana, ketika berlibur di sana. Tak ketinggalan juga penjual susuk kedelai cantik, yang sering berpakaian seksi dan selalu diantre pembeli.

Sempat viral juga penjual rujak khas Thailand yaitu somtam, yang tampil terlalu seksi sampai menimbulkan pro dan kontra. Tapi ternyata selain wajah-wajah penjual makanan di Thailand yang viral karena kecantikannya, makanan yang mereka sajikan juga enak lho.

Baca Juga: Penjual Ayam Goreng Nyentrik Ini Jadi Pusat Perhatian Turis" selengkapnya

Aksi Penjual Makanan Keren di Thailand yang Curi Perhatian OrangAksi Penjual Makanan Keren di Thailand yang Curi Perhatian Orang Foto: Visual/Site

Tak hanya yang cantik-cantik saja, penjual makanan yang tampan bahkan nyentrik juga bisa ditemui di Thailand. Seperti penjual ayam goreng satu ini, yang menggunakan kostum ala ratu lengkkap dengan sangul besar dan hiasan rambut yang keren saat menjual ayam goreng buatannya.

Begitu juga dengan gaya penjual somtam lainnya di Thailand yang menggunakan kostum ala dewa dan dewi di Thailand. Penjual bernama Bobby ini tampil berbeda, sehingga jualan somtamnya laris manis.

Terakhir ada juga penjual makanan di Thailand yang unik tapi bikin heboh. Seperti penjual pancake cantik asal Chiang Mai, Thailand ini yang menarik perhatian. Karena ia berjualan pancake di pinggir jalan tanpa menggunakan bra, dan hanya mengenakan cardigan tipis yang dia kancingi bagian atasnya, dan mempertunjukkan lekuk tubuhnya.

Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian SopanPenjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan Foto: Mothership SG

Penjual bernama Aranya Apaiso yang baru berusia 23 tahun ini memang terkenal dengan penampilannya yang seksi. Bahkan membuat pancake kaki lima tanpa bra sudah menjadi ciri khas jualannya.

Akan tetapi karena dianggap terlalu vulgar, Aranya ditegur bahkan diberi peringatan oleh pihak kepolisian setempat. Pihak kepolisian meminta Aranya untuk berjualan dengan pakaian yang lebih sopan dan memakai bra pastinya.

Di ulasan kali ini, detikFood akan membahas tentang serba-serbi penjual makanan yang unik dan berbeda di Thailand. Untuk itu pantau terus artikel lainnya di detikFood!

Baca Juga: Gayanya Nyentrik, Pedagang Som Tam di Thailand Ini Viral" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Makan Mango Sticky Rice Langsung di Thailand"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT