Duh! Demi Konten, 5 Orang Ini Rela Makan Beras hingga Ngemil Garam

ADVERTISEMENT

Duh! Demi Konten, 5 Orang Ini Rela Makan Beras hingga Ngemil Garam

Riska Fitria - detikFood
Rabu, 23 Nov 2022 15:00 WIB
Rela makan aneh demi konten
Foto: TikTok
Jakarta -

Demi eksis di media sosial, beberapa orang ini rela makan yang membahayakan kesehatan dirinya. Mulai dari makan beras hingga ngemil garam.

Di zaman teknologi ini, media sosial menjadi sesuatu hal yang penting. Tak sedikit orang yang ingin populer di media sosial dengan mengunggah berbagai jenis konten.

Seolah kehabisan ide, beberapa orang ini memilih konten mukbang makan makanan aneh. Tak hanya aneh, tetapi juga bisa membahayakan kesehatan mereka sendiri lantaran makanannya tak biasa.

Misalnya makan makanan mentah hingga menantang dirinya untuk makan cabai hingga garam. Berikut 5 konten makan aneh di media sosial tersebut:

1. Makan Beras

Rela makan aneh demi kontenBukan makan nasi, pria yang satu ini justru memamerkan aksinya saat makan beras mentah. Foto: TikTok

Bukan makan nasi, pria yang satu ini justru memamerkan aksinya saat makan beras mentah. Videonya viral usai dibagikan ulang melalui akun Twitter @kucengterbanggg (14/11/22).

Dalam tersebut terlihat, pria itu telah menyiapkan sebaskos beras. Kemudian ia makan beras tersebut menggunakan centong sayur. Ia bahkan mampu memakan beras dalam sekali sup menggunakan centong.

Terdengar suara renyah dari beras tersebut ketika dimakan. Aksi pria ini diduga demi konten semata, lantaran dalam videonya ia meminta penonton untuk subscribe videonya.

2. Makan Sesajen

Rela makan aneh demi kontenSeorang pengguna TikTok dengan akun @bak_prabu dengan berani memakan makanan yang ada di sesajen. Foto: TikTok

Sesajen merupakan persembahan yang kebanyakan berisi makanan dan minuman. Sesajen biasa digunakan untuk berkomunikasi dengan kekuatan gaib. Biasanya sesajen banyak diletakkan di pemakaman.

Namun, seorang pengguna TikTok dengan akun @bak_prabu dengan berani memakan makanan yang ada di sesajen. Dalam videonya ia mengatakan bahwa sengaja pergi ke makam untuk mencari makan.

Kemudian ia menemukan nasi dan lauk yang dibungkus daun pisang. Nasi itu dilengkapi dengan ayam, kerupuk, tahu dan tempe. Kondisinya masih utuh tanpa ada kotoran dan hewan.

Meskipun nasinya agak sedikit keras, ia mengatakan bahwa sesajen tersebut rasanya enak. "Pas aku makan ini bener-bener enak banget. Walaupun nasinya sudah agak kering tapi masih seger lho," ujarnya.

Baca Juga: Heboh! Pria Ini Mencicipi Makanan Sesajen di Kuburan, Ini Rasanya



Simak Video "Bikin Laper: Rekomendasi Tongseng dan Gulai Kambing Endul di Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT