Pria Ini Selalu Mukbang Cabai dan Sebut Rasanya Manis

Devi Setya - detikFood
Minggu, 20 Feb 2022 11:30 WIB
Pria Ini Selalu Mukbang Cabai dan Sebut Rasanya Manis
Foto: TikTok @anggunsupriadi
Jakarta -

Seorang pria bernama Anggun Supriadi viral lewat TikTok setelah melakukan aksi mukbang cabai. Uniknya, saat mukbang cabai ini, ia mengatakan rasanya manis.

Cabai biasanya dijadikan pelengkap ketika makan gorengan, atau dijadikan sambal untuk membuat sensasi makan lebih menggugah selera. Tapi ada yang justru menjadikan cabai sebagai makanan utama tanpa ditambah makanan lainnya.

Adalah Anggun Supriadi, pria yang dikenal publik lewat aksi mukbang ekstrem. Ia banyak menunjukkan aksi saat makan cabai rawit dan sambal. Konten mukbangnya ini banyak mendapat perhatian netizen.

Pria Ini Selalu Mukbang Cabai dan Sebut Rasanya ManisAnggun yang hobi mukbang cabai Foto: TikTok @anggunsupriadi

Dalma satu video Anggun memperlihatkan dirinya makan cabai rawit merah sekaligus makan sambal cabai rawit. Video yang diunggah pada Selasa (15/2) ini sukses dilihat lebih dari 12 juta kali dan mengundang ribuan komentar.

Anggun dengan santai melahap satu sendok sambal rawit sekaligus beberapa butir cabai rawit segar. "Mana suaranya! Makan, makan, makan," kata Anggun dalam video yang sudah dikonfirmasi DetikFood (20/2).

Bukan sekali ini saja ia menunjukkan aksinya mukbang cabai, ada belasan video lainnya yang juga menunjukkan aksi Anggun makan cabai. Bahkan ia beberapa kali diundang oleh artis untuk ditantang makan cabai secara langsung.

Terlihat ada Nikita Mirzani, Irfan Hakim hingga pasangan Atta Aurel yang menyaksikan sendiri aksi Anggun makan cabai dalam jumlah banyak sekaligus. Semuanya terpana melihat Anggun melahap cabai tanpa ekspresi kepedasan, ia juga kerap mengatakan kalau rasa cabai ini manis.

Netizen yang melihat aksi ini pun ikut ramai berkomentar. Ada yang menganggap aksi Anggun ini rekayasa namun tak sedikit yang justru khawatir dengan kondisi lambung Anggun.

"Belum berasa sakitnya nanti kalo udh menua lama lama lambung menangis," kata netizen.

"Saya cuman bertanya, apakah lambung dan usus aman? okelah viral banyak duit," sahut netizen lainnya.

"Dia bilang manis karna dia Pake Pill. coba deh Liat Video lama Nya bobon Santoso Pake Pill Jadi makan Nya gapedes jadi manis," kata netizen yang tidak percaya dengan aksi mukbang Anggun.

Pria Ini Selalu Mukbang Cabai dan Sebut Rasanya ManisAnggun mukbang cabai bersama Nikita Mirzani Foto: TikTok @anggunsupriadi

Ketika dikonfirmasi DetikFood (20/2) Anggun yang pernah bekerja menjadi satpam ini mengaku sudah sejak kecil doyan makanan pedas jadi lidahnya sudah terbiasa.

"Kalau pedes itu emang suka sih sejak kecil, kalau makanan udah pedes saya tetap ngambil cabai yang di pohon buat lalap," kata Anggun.

Meskipun sering makan makanan pedas, Anggun mengaku tidak pernah mengalami masalah pada perutnya seperti sakit perut atau diare.

Bukan hanya konten makan cabai, Anggun beberapa kali juga membuat konten mukbang ekstrem seperti minum kecap manis satu gelas besar, makan kepala sapi utuh hingga makan pare. Anggun juga pernah meneguk dua galon air sekaligus.



Simak Video "Bikin Laper: Menyantap Bakso Kuburan dengan Sambal Melimpah"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)