Duh! Pria Ini Buang Mangkuk, Diduga Tak Puas dengan Porsi Makanan

ADVERTISEMENT

Duh! Pria Ini Buang Mangkuk, Diduga Tak Puas dengan Porsi Makanan

Diah Afrilian - detikFood
Sabtu, 19 Nov 2022 19:00 WIB
Duh! Pria Ini Buang Mangkuk, Diduga Tak Puas dengan Porsi Makanan
Foto: Stomp
Jakarta -

Seorang pria datang ke kedai dan membuat kericuhan. Ada insiden buang mangkuk yang diduga karena dirinya tak puas dengan porsi makanan yang diberikan.

Walaupun sebagai pelanggan yang harus dilayani dengan baik tetapi ada etika yang juga harus diperhatikan saat berada di tempat makan. Perlakuan tak sopan yang dilakukan oleh pelanggan tidak akan bisa dibenarkan apapun alasannya.

Hanya karena hal sepele, pria ini membuat insiden dan kegaduhan di sebuah kedai makan. Aksinya bahkan terakam pada video CCTV yang tiba-tiba viral di media.

Keributan terjadi antara netizen yang kesal melihat kejadian tersebut. Tetapi pria ini kemudian muncul dan menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Baca juga: Tega! Pelanggan Ini Batalkan Pesanan Makanan 2 Menit Sebelum Tiba

Duh! Pria Ini Buang Mangkuk, Diduga Tak Puas dengan Porsi MakananUsai makan, sepasang pelanggan terlihat merapikan mejanya. Foto: Stomp

Mengutip Stomp (17/11) seorang pria bersama perempuan di belakangnya tertangkap kamera CCTV membuang peralatan makan di sebuah kedai. Pada video amatir itu terlihat juga wajahnya yang sangat kecewa.

Rekaman CCTV ini pertama kali diunggah oleh Eleanor NG yang menyebutkan kejadiannya berlangsung di Soi 19 Thai Wanton Mee, Singapura. Menurut informasinya, pria ini membuang mangkuk karena tak puas dengan porsi makan yang diterima.

Hal ini lantaran kedai ini memang menyesuaikan porsi makanan mereka setelah harga-harga kebutuhan pokok merangkak naik. Kejadian ini juga disebutkan terjadi sekitar pukul 18.30 waktu setempat.

"Pasangan ini berjalan untuk makan malam sekitar pukul 6.30 sore. Mereka terlihat sudah pernah mengunjungi kedai kami karena mereka mengetahui cara memesan porsi yang berbeda dari biasanya," kata Eleanor.

Duh! Pria Ini Buang Mangkuk, Diduga Tak Puas dengan Porsi MakananTernyata ia membuang alat makannya, karena diduga tak puas dengan porsi makanan. Foto: Stomp

Tetapi Eleanor menjelaskan bahwa kini menu dengan ukuran tersebut tak lagi disediakan karena ingin menjaga kualitas rasa. Eleanor takut bahwa akan ada cita rasa yang berubah jika menunya tidak disajikan dalam ukuran yang sama.

"Saat makan, pria itu berkomentar bahwa dirinya tak akan kembali ke restoran kami. Hal ini didengar oleh tiga orang pekerja kami yang berada di belakang mesin kasir dekat dengan pasangan tersebut. Mereka makan dengan cepat lalu bergegas pergi," lanjut Eleanor.

Melalui rekaman CCTV memang jelas terlihat bahwa pria itu menuangkan baki berisi piring, mangkuk dan peralatan makan ke dalam tempat sampah. Eleanor mengatakan bahwa pria tersebut sudah menghubungi dan meminta maaf.

Tetapi pria itu justru mengaku kepada Stomp tidak pernah meminta maaf. Ia mengatakan kejadian itu hanya sebuah kesalahan dan tidak bermaksud untuk membuang peralatan makan di kedai yang dikunjungi.

Baca juga: Gegara Bosan Menunggu Orang Tua Belanja, Wanita Ini Pilih Bantu Tukang Tahu



Simak Video "Bikin Laper: Pedas Nikmat Ayam Geybok Bang Jarwo"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT