Tega! Pelanggan Ini Batalkan Pesanan Makanan 2 Menit Sebelum Tiba

ADVERTISEMENT

Tega! Pelanggan Ini Batalkan Pesanan Makanan 2 Menit Sebelum Tiba

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 18 Nov 2022 19:00 WIB
Tega! Pelanggan Ini Batalkan Pesanan Makanan 2 Menit Sebelum Tiba
Foto: Daily Dot
Jakarta -

Mengantar ayam goreng pesanan pelanggan, pengantar makanan ini dipermainkan. Pesanannya tiba-tiba dibatalkan tepat 2 menit sebelum tiba di rumah pelanggan.

Memesan makanan online membutuhkan kesabaran ekstra karena para pengantar butuh waktu untuk memproses pesanan tersebut. Ada tahap-tahap yang harus dilakukan sampai akhirnya makanan tersebut tiba di rumah pelanggannya.

Sebelum memesan makanan secara online juga disarankan sudah yakin dengan pesanannya agar tak ada perubahan. Jangan sampai membatalkan pesanan padahal kondisinya sudah siap diterima oleh pelanggan seperti yang dialami oleh pengantar makanan yang satu.

Bekerja sebagai pengantar makanan, wanita ini mengungkapkan salah satu pelanggan yang begitu menguji kesabarannya. Pasalnya, ia menanggung kerugian untuk pesanan yang sebentar lagi selesai.

Baca juga: Gegara Bosan Menunggu Orang Tua Belanja, Wanita Ini Pilih Bantu Tukang Tahu

Tega! Pelanggan Ini Batalkan Pesanan Makanan 2 Menit Sebelum TibaWanita ini ungkap dirinya bertemu pelanggan yang membatalkan pesanan 2 menit sebelum tiba. Foto: Daily Dot

Mengutip Daily Dot (15/11) pengguna TikTok yang menamai dirinya marcupialfrog menceritakan kejadian tak menyenangkan saat bekerja sebagai pengantar makanan. Suatu hari dirinya menerima pesanan untuk mengantarkan sepaket ayam goreng dari salah satu gerai di Amerika Serikat.

Ketika menerima pesanan tersebut, marcupialfrog menjalankan kewajibannya seperti biasa. Memeriksa pesanannya, menuju restoran dan mengantarkan makanan pelanggan setelah selesai disiapkan.

Tak ada kecurigaan apapun yang dilakukan dirinya pada pesanan itu. Tetapi sebuah notifikasi justru mengejutkan dirinya saat berada tepat di depan pintu rumah pelanggannya.

Ternyata pelanggan itu telah membatalkan pesanannya 2 menit sebelum dirinya tiba. "Bisakah seseorang menjelaskan kepadaku mengapa ada orang yang akan memesan Uber Eats selama 30 menit, memberikan tip yang baik tetapi membatalkannya setelah aku akan tiba dalam 2 menit?" kata marcupialfrog.

Baca juga: 10 Netizen Ini Temukan Martabak dengan Topping Nyeleneh

Tega! Pelanggan Ini Batalkan Pesanan Makanan 2 Menit Sebelum TibaAkhirnya ia terpaksa membawa semua makanan yang ditolak pembelinya. Foto: Daily Dot

Ia juga mengatakan, walaupun pesanan tersebut dibatalkan ia tetap mengetuk pintu dan menunjukkan pesanan makanan pelanggannya. Marcupialfrog dengan berani memarahi pelanggan yang dinilai mempermainkan dirinya dengan pesanan ayam goreng itu.

"Jadi pengantarnya, yaitu aku, harus menjawab semua baik-baik saja. Aku akan membawa semua pesanmu itu. Mengapa kamu begitu tega membuang-buang makanan ini?" kata marcupialfrog kepada pelanggannya.

Pelanggan yang tak bertanggung jawab itu disebutkan membuat dirinya merasa seperti macan yang baru saja mendapat buruan dan menyambangi temannya untuk memberi sebuah kabar. Banyak netizen yang ikut emosi setelah mendengar ceritanya.

"Sepertinya mereka berharap kamu tak akan melihat pembatalan tersebut karena kamu sedang di jalan," kata salah satu netizen.

"Mungkin pesanan yang dipesan tak sengaja salah alamat? Aku sebenarnya pernah melakukan hal yang sama saat berada di rumah temanku," sahut netizen lain.

(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT