Gegara Bosan Menunggu Orang Tua Belanja, Wanita Ini Pilih Bantu Tukang Tahu

ADVERTISEMENT

Gegara Bosan Menunggu Orang Tua Belanja, Wanita Ini Pilih Bantu Tukang Tahu

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 18 Nov 2022 17:30 WIB
Gegara Bosan Menunggu Orang Tua Belanja, Wanita Ini Pilih Bantu Tukang Tahu
Foto: Says
Jakarta -

Diajak orang tuanya belanja ke supermarket, wanita ini bosan menunggu terlalu lama. Ia memilih untuk membantu tukang tahu hingga membuat pengunjung lain salah fokus.

Tak ingin meninggalkan anaknya sendirian di rumah, tidak sedikit orang tua yang mengajak anaknya ikut ketika akan bepergian. Termasuk hanya sekadar belanja bahan makanan di supermarket.

Tetapi keluhan anak-anak yang dibuat menunggu lama oleh orang tua juga tak bisa dihindari. Wanita ini memiliki cara unik untuk menunggu orang tuanya yang belanja terlalu lama.

Bukan melipir ke tempat makan, ia memilih untuk menyambangi rak penjualan tahu. Aksinya bahkan membuat seorang pengunjung supermarket salah fokus dan mendadak viral ketika dibagikan ke media sosial.

Gegara Bosan Menunggu Orang Tua Belanja, Wanita Ini Pilih Bantu Tukang TahuSeorang pelanggan tertangkap kamera sedang merapikan susunan tahu di supermarket. Foto: Says

Mengutip Says (17/11) seorang netizen pemilik akun Tiktok @withnich membagikan penemuan kocak saat dirinya ke supermarket. Ia yang hendak berbelanja tahu justru melihat ada sosok asing yang tak pernah ditemuinya.

Seorang wanita yang mengenakan pakaian berwarna cokelat keabu-abuan dengan kerudung hitam tampak asyik merapikan tahu cokelat di hadapan. Tetapi wanita ini bukan pekerja atau tim supermarket yang bertanggung jawab untuk rak penjualan tahu.

Menurut informasi yang disampaikan, wanita yang sedang merapikan tahu hanyalah anak seorang pengunjung supermarket. Ia melakukan hal tersebut karena mengaku bosan menunggu orang tuanya yang terlalu lama belanja di supermarket.

Menggunakan plastik sebagai sarung tangannya, satu per satu tahu yang berantakan benar-benar disusun dengan rapi. Tahu yang awalnya berantakan benar-benar dibariskan dengan rapi bahkan disesuaikan ukurannya.

Gegara Bosan Menunggu Orang Tua Belanja, Wanita Ini Pilih Bantu Tukang TahuIa mengaku hal ini sengaja dilakukan karena bosan menunggu orang tuanya. Foto: Says

Wanita yang asyik menyusun tahu tersebut diketahui bernama Nabila. Unggahan tentang aksi dirinya yang menyusun tahu di supermarket bahkan telah dilihat lebih dari 1 juta kali oleh netizen Tiktok.

Banyak netizen yang mengaku ikut tertawa atas kelakuan Nabila di supermarket ini. Hingga sebagian dari mereka yang menduga Nabila mengidap OCD sehingga tak nyaman melihat sesuatu yang berantakan.

"Inilah jadinya kalau ke supermarket hanya untuk menghilangkan bosan karena terlalu lama di rumah," tulis salah satu netizen.

"Apakah dia mengidap OCD (Obsessive Compulsive Disorder)? Saya hanya pernah berusaha menyusun boneka teddy bear dan kado ulang tahun saja," lanjut netizen lain.

Ternyata pada kolom komentar yang sama Nabila menjawab komentar netizen. "Kalian ini, saya tidak ada OCD lah tapi saya sangat bosan menunggu orang tua membeli barang-barang. Makanya aku memainkan tahu tersebut," jawab Nabila.



Simak Video "Menjajal Indomie Goreng Viral di Muara Karang"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT