Netizen Hujat Pria yang Mengeluh Saat Masak Sendiri karena Istrinya Tak Sempat

ADVERTISEMENT

Netizen Hujat Pria yang Mengeluh Saat Masak Sendiri karena Istrinya Tak Sempat

Atiqa Rana - detikFood
Kamis, 17 Nov 2022 14:00 WIB
Netizen Hujat Pria yang Mengeluh Saat Masak Sendiri karena Istrinya Tak Sempat
Foto: TikTok @teamdoubleg16
Jakarta -

Pria ini mendapat kecaman dari netizen setelah mengeluh karena istrinya tidak memasak makanan untuknya. Akhirnya, ia harus memasak makanannya sendiri.

Seorang istri umumnya melayani suaminya seperti memasak hingga menyiapkan makanan. Namun, istri tak selalu bisa mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Bagi sebagian pria, hal seperti ini mungkin bukan masalah, namun tidak dengan pria ini yang mengeluh setelah mengetahui istrinya tidak bisa memasak makanan untuknya.

Melansir NY Post (15/11), dalam sebuah unggahan di TikTok @teamdoubleg16, seorang pria terlihat sedang berada di dapur sembari menyiapkan beberapa bahan makanan yang akan dimasak olehnya.

Sepertinya, pria ini sedang membuat jalapeno popper yaitu masakan yang dibuat dari bahan cabe pedas jalapeno yang dicampur dengan beberapa bahan lainnya, kemudian digoreng renyah.

Netizen Hujat Pria yang Mengeluh Saat Masak Sendiri karena Istrinya Tak SempatPria ini mengeluh setelah mengetahui dirinya harus memasak karena istrinya tidak menyediakan makanan untuknya. Foto: TikTok @teamdoubleg16

Permasalahan muncul karena pria itu tampak mengeluh ketika menyiapkan masakan ini. Pasalnya saat ia bermain golf, istrinya tidak sempat menyiapkan makanan untuknya. Akhirnya, pria bernama Gerald ini pun kesal karena harus memasak makanannya sendiri.

"Saya meminta Anda untuk melakukan ini ketika saya sedang bermain golf. Dan saya balik ke rumah dan Anda hanya duduk terdiam di sofa. Jadi, pada dasarnya saya melakukan semuanya sendiri," keluh Gerald.

Netizen Hujat Pria yang Mengeluh Saat Masak Sendiri karena Istrinya Tak SempatSembari memasak jalapeno, pria ini mengeluh dan kesal kepada istrinya. Foto: TikTok @teamdoubleg16

Ketika ditanya mengapa Gerald merasa kesulitan akan hal tersebut, suami dari Gonda ini mengungkap, "Jadi hari ini hari Sabtu, saya mengerti kamu menunggu permainan Alabama. Tetapi, saya juga mau menonton permainan itu, jadi jika kamu sudah melakukan (memasak) hal ini ketika saya golf...saya bisa pulang ke rumah dan langsung makan."

Tampaknya video tersebut dipenuhi dengan perdebatan antara suami istri ini. Gerald masih menyalahkan istrinya yang tidak menyiapkan makanan untuknya. Klip diakhiri dengan cibiran Gerald yang mengungkap, "Saya akan membuatnya sendiri. Ketika saya selesai, kamu tidak akan bisa memakannya."

Melihat reaksi yang kurang menyenangkan dari pria itu, video yang sudah ditonton oleh lebih dari 1,5 juta penonton ini ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang menganggap Gerald tidak punya rasa simpati yang tinggi.

Istri Gerald yang bernama Gonda diketahui mengidap penyakit kanker. Meskipun bukan kanker yang begitu parah, namun Gonda beberapa kali harus menerima perawatan. Seperti imunoterapi yang dilakukan olehnya ketika suaminya pergi main golf.

"Seorang pria dewasa mengeluh tentang bagaimana dia tidak bisa menerima istrinya yang tidak membuatkan makanan untuknya??? Sementara dia sedang bermain golf dan istrinya melakukan perawatan kanker?" ucap seorang netizen.

Netizen lain pun mengutarakan kekesalannya dengan berkomentar, "Istrinya sedang melakukan perawatan kanker dan dia pergi bermain GOLF dan ia kesal karena harus bikin makanan sendiri."

Komentar tersebut juga disetujui oleh netizen ini. "Dia sangat merendahkan dan jahat, aku merasa sangat tidak enak dengan wanita ini," ucap netizen lain.

Sementara beberapa netizen menganggap bahwa ini hanyalah suatu gimmick semata karena bisa saja Gerald tidak akan sekasar ini di balik kamera.



Simak Video "Nenek Yanah, Viral Gegara Tutorial Memasak Absurd"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT