Getok Harga Tumis Sayur Rp 815 Ribu hingga Pembeli Nasi Uduk Diejek Gendut

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Getok Harga Tumis Sayur Rp 815 Ribu hingga Pembeli Nasi Uduk Diejek Gendut

Tim detikfood - detikFood
Rabu, 16 Nov 2022 09:30 WIB
Duh! Pembeli Ini Alami Body Shaming Saat Beli Nasi Uduk
Foto: TikTok/prpl.youu
Jakarta -

Kejadian getok harga dialami pelanggan ini yang beli tumis sayuran Rp 815 ribu. Ada juga kisah pengeroyokan pegawai restoran nasi biryani hingga pembeli alami body shaming saat jajan nasi uduk.

Getok harga alias dipatok harga mahal tanpa alasan jelas sering kali terjadi saat makan di restoran. Baru-baru ini seorang netizen Singapura merasakannya. Ia menyadari makan di restoran mewah, tapi tetap terkejut dengan harga sebuah menu.

Netizen itu menceritakan kronologi dari memesan hingga akhirnya dipatok harga menu mahal. Beruntung ia menyadari dan sempat mengklarifikasi hal ini ke pihak restoran.

Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui kisah perlakuan kasar pengunjung kepada pegawai restoran yang ada di India. Mereka bertindak kasar, bahkan sampai membanting dan memukul pegawai karena alasan sepele.

Semua kejadian ini terekam kamera pengawas (CCTV) di restoran sehingga bisa jadi bukti kuat perlakuan tidak menyenangkan. Banyak netizen menyayangkan mengapa pengunjung tersebut sangat emosi dan kasar.

Membeli nasi uduk di sebuah warung makan, netizen di Pamulang ini mendapat perlakuan yang tidak disangka-sangka. Penjual melontarkan kalimat yang merendahkan fisiknya (body shaming).

Tak hanya itu, penjual nasi uduk bahkan bersikap semena-mena dengan lauk yang dipilih sang pembeli. Alhasil banyak netizen lain ikut simpati dan tak mau jajan nasi uduk di tempat itu. Seperti apa kronologinya?

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (15/11):

1. Getok harga tumis sayuran Rp 815 ribu

Tumisan sayur mahal seharga Rp 815 ribu per porsiTumisan sayur mahal seharga Rp 815 ribu per porsi Foto: dok. Kay

Tak ada yang salah jika pegawai restoran merekomendasikan menu andalan pada pengunjung, namun jangan sampai menu yang ditawarkan adalah jebakan. Seperti yang dialami netizen bernama Kay saat santap di sebuah restoran di Singapura.

Ia mengiyakan tawaran pelayan untuk membeli tumis sayuran. Tak disangka, harganya mencapai SGD 72 atau sekitar Rp 815 ribu! Harga ini dianggap tak wajar untuk seporsi tumis sayuran sederhana dengan bawang putih cincang.

Pihak restoran berdalih ada hal yang membuat harga sayuran itu mahal. Baca kisahnya di artikel di bawah ini.

Baca Juga: Pesan Tumis Sayuran, Netizen Ini Kaget Disuruh Bayar Rp 815 Ribu



Simak Video "Bikin Laper: Nasi Bakar Pak Yudhi yang Mirip Sajian Hari Raya"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT