Kacau! Pelanggan Ini Dipaksa Bayar Steak Seharga Rp 780 Ribu

ADVERTISEMENT

Kacau! Pelanggan Ini Dipaksa Bayar Steak Seharga Rp 780 Ribu

Atiqa Rana - detikFood
Rabu, 16 Nov 2022 18:00 WIB
Kacau! Pelanggan Ini Dipaksa Bayar Steak Seharga Rp 780 Ribu
Foto: TikTok @diamondchanel.agbf
Jakarta -

Dalam unggahan TikTok, seorang pelanggan mengungkap kemarahannya setelah ditagih biaya makanan sebesar Rp 700 ribu. Pasalnya, makanan itu dikirimkan meski ia sama sekali tidak memesannya.

Beberapa restoran populer mungkin dikenal karena sajian makanan yang enak. Namun, tak semua restoran itu punya pelayanan yang baik. Karena ada saja kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh pelanggan akibat perlakuan restoran yang semena-mena.

Contohnya restoran cepat saji ini yang belum lama menerima komentar negatif dari banyak netizen karena suatu alasan. Dalam unggahan video di TikTok milik akun @diamondchanel.agbf, menunjukkan kasus mengerikan yang dialami oleh pelanggan tersebut terkait harga yang tinggi.

Pelanggan tersebut memang memesan makanan secara online di restoran Chipotle yang tidak diketahui lokasi tepatnya di mana. Klip video diawali dengan bentuk kantong makanan yang bertuliskan, "Terlepas dari semuanya, maaf Diamond."

Kemudian pelanggan yang bernama Diamond itu menunjukkan beberapa pesanan di wadah yang diterimanya seperti tortilla hingga pesanan steak yang sebenarnya tidak ia pesan.

Diamond mengungkap sebenarnya ia tidak menginginkan steak. Namun tetap saja ia ditagih untuk membayar $50 atau sekitar Rp 780 ribu untuk porsi steak tersebut.

Kacau! Pelanggan Ini Dipaksa Bayar Steak Seharga Rp 780 RibuPesanan steak yang sebenarnya tidak diinginkan oleh pelanggan ini, tetapi tetap ditagih bayaran. Foto: TikTok @diamondchanel.agbf

Dalam keterangan video pelanggan ini menulis, "Mereka menawarkan 1 pengganti makanan untuk penghinaan ini, Chipotle senilai 50 dollar dan saya bahkan tidak makan @chipotle. Tidak tahu malu.."

Sepertinya pesanan awal yang diinginkan oleh pelanggan wanita ini sudah habis. Sebagai gantinya, Chipotle menawarkan satu pesanan pengganti seharga Rp 780 ribu yang sebenarnya tidak diinginkan olehnya, lapor distractify.com (15/11)

Unggahan video yang sudah ditonton hampir 60 ribu orang tersebut mendapat reaksi beragam dari netizen. Banyak netizen yang menyarankan Diamond untuk segera komplain ke pihak Chipotle.

Sementara netizen lain mengungkap, "Kamu benar-benar harus datang ke restoran dan melihat mereka membuatnya. Kalau tidak mereka akan 100% mengacaukan pesanan makanmu."

Adapun netizen yang membagikan pengalaman serupa tetapi masih beruntung karena restoran tempat ia pesan mau memberikan ganti rugi.

Kacau! Pelanggan Ini Dipaksa Bayar Steak Seharga Rp 780 RibuPihak Chipotle hanya menulis pesan seperti ini pada kantong makanan tanpa melakukan konfirmasi apapun. Foto: TikTok @diamondchanel.agbf

"Mereka melakukan ini kepada saya dan mereka hanya menawarkan satu makanan. Jadi saya email ke customer support dan mereka memberikan 5 makanan gratis," pungkas salah satu netizen.

Menilai dari unggahan Diamond, sepertinya Chipotle memang memberi hidangan steak tanpa izin. Diamond memesan menu lain namun karena tidak ada, restoran justru memberinya steak yang bahkan tidak disetujui olehnya.

"Mereka tidak pernah menelepon atau melakukan apapun. Lantas itulah mengapa mereka memberi pesan di kantong makanan," jawab Diamond kepada netizen yang bertanya-tanya.

Setelah unggahan di Tiktok ini menjadi ramai penonton, akhirnya Chipotle menghubungi Diamond melalui Direct Message dan memintanya untuk memberikan rincian lebih lanjut mengenai pemesanan tersebut agar bisa langsung ditinjau.



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/aqr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT