Bukan Getok Harga, Netizen Ini Justru Senang Habiskan Rp 12 Juta di Resto Seafood

ADVERTISEMENT

Bukan Getok Harga, Netizen Ini Justru Senang Habiskan Rp 12 Juta di Resto Seafood

Yenny Mustika Sari - detikFood
Senin, 14 Nov 2022 17:30 WIB
Netizen senang bayar seafood Rp 12 juta karena enak
Foto: Instagram/Veronicaphua
Jakarta -

Pengalaman makan mahal di restoran biasanya terkait getok harga, namun berbeda dengan yang dialami netizen Singapura. Justru ia senang membayar seafood Rp 12 juta.

Makanan yang ditawarkan restoran bisa memiliki harga yang mahal biasanya karena kualitas yang disajikan. Jika kualitasnya sudah baik, maka pelanggan tak sayang untuk membayarnya semahal apapun.

Pengalaman membayar makanan mahal kerap dikaitkan dengan masalah getok harga yang banyak dilakukan oleh rumah makan atau restoran tidak bertanggung jawab. Dilansir dari Asia One (11/11), seorang netizen Singapura membagikan pengalaman makan seafood dengan harga yang mahal.

Ia membagikannya bukan karena harganya mahal dan netizen itu terkena getok harga, melainkan ia terkesan telah membayar harga yang mahal untuk makanannya itu. Netizen yang juga seorang food vlogger bernama Veronica Phua membagikan pengalamannya ini di akun Instagram miliknya @veronicaphua.

Netizen senang bayar seafood Rp 12 juta karena enakNetizen senang bayar seafood Rp 12 juta karena enak Foto: Instagram/Veronicaphua

Baca Juga: Harga Paket Seafood Rp 150 Ribu Dianggap Mahal, Netizen Beri Komentar Kocak

Veronica mengunjungi restoran seafood Sin Huat Eating House bersama 9 orang temannya. Ia mengungkapkan kalau makan di sana haruslah sabar, karena sering menunggu saat memesan hingga makanan tiba.

Makanan membutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk tiba di meja. Ada 8 menu seafood yang dipesan oleh Veronica dan temannya saat itu, mulai dari otah, gong gong, cumi-cumi kukus, hingga bihun kepiting.

Veronica mengungkapkan kalau semua rasanya lezat, terutama menu cumi-cumi kukus. Ia mengungkapkan kalau tekstur cumi-cumi itu sangat empuk. Bihun kepiting juga menjadi menu yang disukai oleh Veronica karena kelezatannya.

Netizen senang bayar seafood Rp 12 juta karena enakNetizen senang bayar seafood Rp 12 juta karena enak Foto: Instagram/Veronicaphua

Baca Juga: Ketok Harga Ikan Rp 4,1 Juta, Ini 5 Kejadian Ketok Harga di Restoran Seafood yang Heboh

Food vlogger itu telah mengantisipasi sebelumnya kalau pasti akan membayar lebih untuk semua makanan yang dipesan. Total yang harus dibayar adalah S$1,127 (Rp 12 juta).

"Saat mengetahui dan menerima apa yang diharapkan saat bersantap di sini adalah kunci untuk bersenang-senang," ujar Veronica.

Veronica dan teman-temannya sangat menikmati makanan mereka di Sin Huat Eating House itu. Pemilik rumah makan justru mengatakan kalau banyak ulasan pelanggan yang kecewa dengan harga selangit dan lamanya menunggu.

Baca Juga: 6 Seafood Mahal Favorit Sisca Kohl, Kepiting Kegani hingga Bulu Babi



Simak Video "Bikin Laper: Berburu Seafood Sambil Menikmati Sunset di Pantai Jimbaran"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT