6 Seafood Mahal Favorit Sisca Kohl, Kepiting Kegani hingga Bulu Babi

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 27 Sep 2021 13:30 WIB
Seafood Mahal Favorit Sisca Kohl Foto: TikTok @siscakohl
Jakarta -

Ada beberapa seafood mahal yang menjadi favorit Sisca Kohl. Seperti kepiting kegani, Alaskan king crab, hingga bulu babi asal Jepang yang harganya Rp 10 juta.

Sisca Kohl, TikToker yang dikenal tajir melintir dan sering menjadi sorotan karena sering mengulas bahan makanan mewah. Kontennya membuat es krim dengan cita rasa nyeleneh juga selalu menarik perhatian.

Dari sekian banyak video yang Sisca Kohl unggah, beberapa makanan berbahan seafood sering ia hadirkan. Tentunya Sisca Kohl menggunakan seafood mahal yang juga menjadi favoritnya. Seperti kepiting kegani, kerang geoduck, Alaskan king crab, hingga bulu babi asal Jepang yang harganya terkenal fantastis.

Berikut 6 seafood mahal favorit Sisca Kohl yang harganya fantastis.

1. Kepiting Kegani

Seafood Mahal Favorit Sisca KohlSeafood Mahal Favorit Sisca Kohl Foto: TikTok @siscakohl

Sisca Kohl pernah mengunggah video saat mengulas kepiting kegani di akun TikTok miliknya. Kepiting kegani favorit Sisca Kohl ini berasal dari Hokkaido, Jepang. Ia membelinya dengan harga Rp 5 juta.

Kepiting kegani juga dikenal dengan sebutan horsehair crab (kepiting bulu kuda). Ada bulu halus di seluruh permukaan tubuh kepiting. Biasanya orang Jepang mengolahnya dengan cara direbus, rasanya gurih dan manis.

Baca Juga: Fakta Kepiting Kegani Seharga Rp 5 Juta yang Diulas Sisca Kohl

2. Kerang Geoduck

Sisca Kohl Masak Kerang Geoduck yang Mirip Mr. PSisca Kohl Masak Kerang Geoduck yang Mirip Mr. P Foto: TikTok @siscakohl / iStock

Beberapa waktu lalu, video Sisca Kohl juga semapt viral karena mengulas kerang geoduck yang memiliki tampilan mirip Mr. P. Kerang geoduck juga berasal dari Jepang dan kerap dikenal dengan nama Shiro Mirugai.

"Geoduck kali ini dari Jepang namanya Shiro Mirugai. Harganya Rp 6 juta untuk 6 kerang," jelas Sisca Kohl.

Kalau kerang biasa bagian daging berada di dalam cangkang, berbeda dengan kerang geoduck yang bagian dagingnya menjulur keluar. Selain di Jepang, kerang geoduck juga banyak ditemui di pantai Kanada Barat dan juga China.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Eksperimen Es Krim BTS Meal Sisca Kohl Dikritik Netizen"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com