Beli Nasi Lemak Rp 57 Ribu, Netizen Ini Girang dapat Lauk Ayam dan Udang

ADVERTISEMENT

Beli Nasi Lemak Rp 57 Ribu, Netizen Ini Girang dapat Lauk Ayam dan Udang

Yenny Mustika Sari - detikFood
Rabu, 16 Nov 2022 19:00 WIB
Nasi lemak yang harganya terjangkau, Rp 57 ribu bisa dapat lauk ayam dan udang.
Foto: Facebook
Jakarta -

Nasi lemak populer di Malaysia dan Singapura. Seorang netizen yang membeli nasi lemak seharga Rp 57 ribu ini kegirangan ketika mendapatkan lauk ayam dan udang.

Nasi lemak merupakan makanan khas Malaysia berupa nasi gurih yang disajikan dengan aneka lauk. Ada ayam goreng, ikan teri, telur, hingga udang.

Tak hanya di Malaysia, tapi nasi lemak juga populer di Singapura. Satu porsinya dibanderol mulai dari Rp 15.000-an, namun harganya bervariasi tergantung lauk yang digunakan.

Dilansir dari Must Share News (15/11), ada penjual nasi lemak di Singapura yang menawarkan hidangan ini dengan harga terjangkau. Seporsi nasi lemak dengan lauk yang komplet ditawarkan dengan harga sekitar S$5 atau Rp 57 ribuan.

Baca Juga: Warkop Galunggung Mang Ade: Panas Mengepul Mie Hotplate Viral Laku Ratusan Porsi

Nasi lemak seharga Rp 57 ribu itu dibeli oleh seorang pelanggan di kawasan Bendemeer Stall. Netizen itu mengunggah momennya membeli nasi lemak ke Facebook. Ia menyebutkan kalau harganya sangat murah.

Nasi lemak yang harganya terjangkau, Rp 57 ribu bisa dapat lauk ayam dan udang.Nasi lemak yang harganya terjangkau, Rp 57 ribu bisa dapat lauk ayam dan udang. Foto: Facebook

"Di kawasan Bendemeer Stall dengan uang Rp 50 ribuan kamu bisa makan, enak!" tulis keterangan unggahan netizen itu di Facebook.

Sebuah foto yang menampilkan seporsi nasi lemak itu tampak menggugah selera. Menunya terlihat komplet, ada lauk teri goreng dan kacang goreng yang umum.

Baca Juga: Yamien di Bandung dan Yogyakarta Jadi Perdebatan, Ini Fakta Mie Yamien

Kemudian, ditambahkan juga dua potong kecil telur dadar, sayap ayam goreng, dan 3 potong udang berukuran cukup besar yang disajikan bersama sambal belacan. Untuk harga Rp 57 ribu, nasi lemak ini patut dinikmati.

Netizen itu juga tampak kegirangan karena bisa menemukan penjual nasi lemak yang harganya terjangkau. Karena, harga makanan yang ditawarkan di Singapura cenderung mahal.

"Rp 57 ribu untuk udang dan sayap ayam itu tidak mungkin," komentar netizen.

"Harganya sangat terjangkau," sahut netizen lain.

Baca Juga: Kreatif! Warung Sate Ini Bikin Spanduk Promosi pakai Nama-nama Partai Politik



Simak Video "Steak Kelas Hotel Bintang Lima, Harga Kaki Lima"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/yms)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT