Haru! Restoran Ini Rayakan Ultah Pelanggan Setianya yang ke 104

ADVERTISEMENT

Haru! Restoran Ini Rayakan Ultah Pelanggan Setianya yang ke 104

Atiqa Rana - detikFood
Rabu, 16 Nov 2022 16:00 WIB
Haru! Restoran Ini Rayakan Ultah Pelanggan Setianya yang ke 104
Foto: Facebook / Chick-fil-A Oldsmar
Jakarta -

Restoran ini belum lama melakukan aksi mengharukan kepada pelanggan. Pasalnya restoran itu menyiapkan sekaligus merayakan bersama ulang tahun pelanggan setianya yang ke 104!

Beberapa orang mungkin punya restoran favorit yang memang sering dikunjungi. Karena hal tersebut, akhirnya restoran memberikan beberapa hadiah kecil termasuk voucher makan, pesan manis, bunga, hingga beberapa hadiah lainnya sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan setianya itu.

Sama halnya dengan restoran yang terletak di Florida, Amerika Serikat ini. Setiap tahunnya restoran tersebut akan merayakan ulang tahun pelanggan setia mereka. Melansir curlytales.com (16/11), tahun ini mereka merayakan ulang tahun seorang kakek yang baru saja menginjak usia 104 tahun.

Pelanggan setia bernama Steve Bellissimo itu memang sering mengunjungi gerai restoran cepat saji Chick-fil-A yang berlokasi di Florida. Kebiasaan ini sudah berlangsung selama 20 tahun terakhir. Pada tahun 2018 pun, Steve punya rutinitas untuk mengunjungi Chick-Fil-A setiap pagi.

Sebagai bentuk terima kasih kepada kesetiaan pelanggannya itu, pihak restoran mengorganisir perayaan ulang tahun Steve. Dalam laman Facebook, Chick-Fil-A terlihat unggahan foto pekerja di sana beserta Steve yang sedang tersenyum lebar.

Unggahan itu pun dilengkapi dengan foto kesetiaan Steve mulai dari datang setiap pagi, duduk di tempat yang sama, hingga selalu memesan menu sarapan pagi yang sama. Tampaknya, restoran ini bukan hanya berterima kasih atas kunjungan Steve, melainkan juga senang karena Steve sangat akrab dengan pegawai di sana.

Haru! Restoran Ini Rayakan Ultah Pelanggan Setianya yang ke 104Unggahan yang dikirim oleh restoran tersebut dalam rangka merayakan ulang tahun pelanggan setianya. Foto: Facebook / Chick-fil-A Oldsmar

Bahkan, para pegawai akan menghampiri selama 5 hingga 10 menit untuk sekadar mengobrol sekaligus diberi beberapa nasehat oleh pria tua ini. Tak heran jika para pegawai restoran Chick-Fil-A di Florida benar-benar dekat dengan Steve hingga menjadikannya sosok yang dikagumi.

Sebenarnya, ini bukan perayaan pertama ulang tahun Steve di Chick-Fil-A, melainkan restoran tersebut sudah mulai merayakan ulang tahunnya sejak enam tahun yang lalu. Konsep perayaan ulang tahun ini pun akan berbeda setiap tahunnya.

Haru! Restoran Ini Rayakan Ultah Pelanggan Setianya yang ke 104Tuan steve beserta beberapa pegawai restoran tersebut pun dengan bahagia merayakan ulang tahun Steve yang ke 104. Foto: Facebook / Chick-fil-A Oldsmar

Tahun ini, Chick-Fil-A menyiapkan dekorasi balon berbentuk angka '104' di gerai mereka, disertai dengan kue ulang tahun dengan ukuran yang cukup besar bertuliskan, "Selamat 104 tahun Tuan Steve!"

Tak lupa mereka mengabadikan momen bahagia tersebut dengan berpose sambil mengelilingi pria tua ini. Ternyata kehadiran pelanggan setia bukan hanya memberikan keuntungan pada bisnis mereka, namun juga memperkuat ikatan saudara.



Simak Video "Resto Jepang Tertua di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT