Sweet! Pria Ini Titip Pesan untuk Pacar via Starbucks

ADVERTISEMENT

Sweet! Pria Ini Titip Pesan untuk Pacar via Starbucks

Atiqa Rana - detikFood
Rabu, 16 Nov 2022 12:30 WIB
Sweet! Pria Ini Titip Pesan untuk Pacar via Starbucks
Foto: TikTok @themhz_
Jakarta -

Kini sebuah pesan bisa disampaikan melalui kiriman makanan. Seperti pelanggan ini yang pesan minum sekaligus meminta barista Starbucks untuk menuliskan permintaan maaf ke pacarnya.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyampaikan suatu pesan. Salah satu yang bisa dilakukan yaitu melalui pemberian makanan.

Terlebih, dengan adanya pesan makan online, seseorang tidak perlu langsung datang dan mengantar makanan itu sendiri. Tetapi mereka bisa meminta sopir ojol atau pegawai restoran untuk menuliskan pesan yang ingin disampaikan ke penerima.

Contohnya pelanggan ini yang meminta bantuan barista Starbucks untuk melakukan hal tersebut. Kejadian ini diperlihatkan melalui video yang diunggah pada akun TikTok @themhz__.

Klip video menunjukkan daftar makanan yang dipesan oleh pelanggan yang tidak diketahui namanya itu di Starbucks Amanjaya DT, Malaysia. Pelanggan tersebut terlihat memesan 1 minuman saja yakni Iced Signature Chocolate berukuran Venti (besar), lapor says.com (15/11)

Pesanan seharga RM 16.95 atau Rp 57 ribu itu memang hanya terdiri dari satu es coklat biasa tanpa tambahan bahan apapun. Hal yang membuatnya berbeda karena pelanggan ini meminta barista untuk menulis pesan permintaan maafnya kepada sang pacar di kantong kertas minuman.

Sweet! Pria Ini Titip Pesan untuk Pacar via StarbucksPesanan yang diminta hanya satu buah orderan es cokelat. Tetapi, pelanggan meminta barista untuk membantunya menuliskan pesan ini. Foto: TikTok @themhz_

Dalam daftar pesanan, pelanggan meminta tolong dengan mengungkap. "Tolong tuliskan 'maaf' dia lagi marah tanpa sebab...saya juga tidak paham ...tidak ada masalah, tidak ada alasan.. tiba-tiba diam.. salah saya tidak bisa memahami...dia suka minuman cokelat, tolong buatlah," tulisnya kepada barista.

Melihat pesan itu, tentunya barista ini segera melakukan permintaan tolong itu. Pada kantong, ia pun menulis, "Kamu jangan marah, hidup saya sunyi tanpa kamu...kalau kamu jauh aku selalu rindu, kalau kamu ada hati akan berbunga..."

Video ini pun lantas mengundang reaksi lucu dari para netizen dan telah mengumpulkan lebih dari 700.000 penonton dengan 65 ribu penyuka.

Sweet! Pria Ini Titip Pesan untuk Pacar via StarbucksSesuai dengan permintaan, akhirnya barista itu turut menulis ujaran kata kepada pelanggan yang dituju Foto: TikTok @themhz_

Sebagian netizen merasa kasihan dengan barista itu yang harus menanggung beban pasangan ini. Seorang netizen berkomentar, "Dia mengerti tugasnya."

Sementara netizen lain terkesan dengan aksi baik barista ini yang sudah mau membantu pelanggan tersebut. "Respek untuk barista," komentar netizen lain.

Adapun sebagian netizen menganggap hal ini sangat lucu dengan mengungkap, "Ini sangat lucu, terima kasih baristanya sangat suportif untuk melakukan ini."

Video tersebut ternyata diunggah oleh sopir ojol yang bertugas mengantarkan pesanan Starbucks ini ke pacar pemesan. Sopir itu menyebutkan bahwa kondisi pasangan tersebut kini sudah kembali normal .

"Maaf, saya belum sempat membaca komentar satu per satu. Pasangan sudah oke sekarang. Doakan kami riders!" simpulnya.



Simak Video "Kenapa Starbucks Kalengan Harganya Jauh Lebih Murah?"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT