Makan di Resto Mewah, Ibu Ini Kesal Diganggu Tangisan Bayi

ADVERTISEMENT

Makan di Resto Mewah, Ibu Ini Kesal Diganggu Tangisan Bayi

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Minggu, 13 Nov 2022 10:00 WIB
Makan di Resto Mewah, Ibu Ini Kesal Diganggu Tangisan Bayi
Foto: Getty Images/iStockphoto/standret
Jakarta -

Ibu ini curhat di media sosial mengenai kekesalannya saat santap di sebuah restoran mewah. Ia yang ingin suasana tenang, malah diganggu tangisan bayi!

Saat makan di restoran mewah, tiap pengunjung pastinya berharap dapat pengalaman santap menyenangkan. Makan dengan suasana tenang adalah salah satu faktornya.

Namun wanita asal Inggris ini kecewa lantaran ia tidak mendapat ketenangan itu sama sekali. Mengutip Mirror UK (8/11), ia dan suaminya memilih santap di restoran mewah setelah lama tidak makan di luar.

Ibu dua anak ini bahkan sampai menggunakan jasa babysitter untuk anak-anaknya agar ia dan sang suami bisa makan dengan tenang. Mereka melakukan reservasi di sebuah restoran bagus dan fancy.

Hal yang tak disangka, di sebelah tempatnya duduk ada pengunjung keluarga. Mereka membawa bayi ke restoran itu. Bayinya mulai menangis ketika wanita itu dan suaminya duduk di restoran.

Makan di Resto Mewah, Ibu Ini Kesal Diganggu Tangisan BayiBayi mungkin menangis saat dibawa makan di restoran. Foto: Getty Images/iStockphoto/standret

Wanita itu kemudian minta ke pelayan restoran agar pindah meja. Di saat itulah ia juga mendengar orang tua si bayi juga komplain dan kecewa. Mereka bilang tak ada yang bisa dilakukan mengenai situasi itu.

Dalam unggahan di Reddit, wanita itu bilang momen makan di restoran mewah bersama sang suami sangat ia tunggu-tunggu karena menjadi yang pertama setelah ia melahirkan anak keduanya.

"Pelayan restoran sangat baik dan segera minta ke pelayan lain untuk membantu menyiapkan meja untuk kami," kata wanita itu. Ia juga mengatakan kalau orang tua bayi sempat melontarkan panggilan buruk padanya.

"Dia terus bilang a****** dan bilang saya mungkin tidak punya anak (padahal saya punya 2), dan bayi adalah manusia dan kami harus menerima kenyataan bahwa bayi bisa menangis kencang dan tidak ada satupun hal yang bisa dia lakukan," katanya.

Wanita itu lantas tetap pergi dari mejanya dan bilang ke ibu bayi kalau seharusnya ia membawa bayinya ke luar restoran ketika menangis. Ibu bayi juga seharusnya segera pulang saat anaknya mulai menangis.

"Dia (ibu bayi) tetap kesal tapi saya menghiraukannya, pergi ke meja baru dan coba menikmati makan malam (walau kami masih bisa mendengar tangisan bayi tapi paling tidak, bayi itu tidak di sebelah kami," lanjut wanita itu.

Makan di Resto Mewah, Ibu Ini Kesal Diganggu Tangisan BayiNetizen menyarankan agar bayi dibawa ke luar restoran jika menangis dan tidak nyaman di dalam restoran. Foto: Getty Images/iStockphoto/standret

Unggahannya mendapat beragam tanggapan netizen. Kebanyakan setuju dan memaklumi tindakan wanita itu.

Mereka bilang harusnya orang tua yang anaknya menangis pergi ke luar restoran untuk menenangkan bayinya. Jadi tangisan bayi itu tidak mengganggu kenyamanan bersantap pengunjung lain.

"Jika Anda tidak dapat menenangkan bayi yang menangis, mohon maaf, Anda harus pergi. Bayi itu tidak senang di kondisi tersebut, tak seperti orang tua dan pengunjung lain," kata seorang netizen.

"Mungkin mereka merasa terlalu panas, ada banyak bunyi-bunyi yang menganggu, bau tajam, mengapa menaruh bayi dan diri Anda pada situasi stress yang tidak diperlukan? Minta makanannya untuk dibawa pulang dan salah satu orang tua bisa menunggu di luar restoran bersama bayinya," sahut netizen lain.



Simak Video "Sensasi Makan di Resto Indoor Mewah Berhias Taman Indah"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT