ADVERTISEMENT

Haru! Pria Ini Pura-pura Jadi Pelayan untuk Kejutkan Orang Tuanya

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 24 Jul 2022 17:00 WIB
Haru! Pria Ini Pura-pura Jadi Pelayan untuk Kejutkan Orang Tuanya
Foto: TikTok/happiestofficial
Jakarta -

Bekerja jauh dari rumah pria ini tak pernah pulang selama 3 tahun. Kehadirannya menjadi sesuatu yang mengharukan saat dirinya diam-diam melakukan hal ini.

Bekerja jauh dari rumah bukan suatu hal yang mudah untuk dijalani. Pergi meninggalkan keluarga terkasih di rumah dalam jangka waktu yang sangat lama pastinya akan berat untuk dilakukan.

Terlebih ketika harus meninggalkan orang tua yang mulai menua. Tidak hanya mereka yang pergi, tetapi mereka yang ditinggalkan di rumah juga pasti merasa sedih.

Di saat-saat seperti ini tak ada yang diinginkan kecuali kembali ke rumah dan memeluk hangat orang-orang tersayang. Pria ini bahkan rela melakukan sesuatu untuk bisa memberikan kejutan spesial atas kepulangannya untuk kedua orang tuanya.

Haru! Pria Ini Pura-pura Jadi Pelayan untuk Kejutkan Orang TuanyaPria ini menyamar jadi pelayan untuk kejutkan orang tuanya. Foto: TikTok/happiestofficial

Mengutip TikTok @happiestofficial (20/7) sebuah keluarga terlihat sedang asyik makan bersama di restoran. Tiba-tiba ada pelayan yang menyambangi mereka dan bertanya apakah makanannya enak? Ternyata pelayan ini merupakan anaknya yang bekerja jauh di Irlandia.

Setelah tidak pulang selama tiga tahun untuk mengabdi sebagai perawat di Irlandia, pria ini akhirnya bisa kembali pulang ke kampung halamannya di Filipina. Pria berusia 37 tahun ini ternyata sudah merancang kejutan yang sangat spesial untuk perayaan ulang tahun ibunya.

"Kebetulan kami kekurangan satu orang jadi mungkin kami memperbolehkan kamu bergabung dengan kami," kata salah satu saudaranya.

"Aku izin untuk ikut bergabung ya, Bu," jawab pria yang menyamar jadi pelayan tersebut.

Setelah dipancing untuk bergabung pria ini kemudian perlahan melepas masker dan topinya pelayan yang digunakan. Seketika setelah ibunya menghadap ke arah dirinya, ibunya langsung berteriak kegirangan dan memeluk erat anaknya.

Baca juga: Gurih Segar! Soto Banjar Langganan Anies Baswedan di Thamrin10

Haru! Pria Ini Pura-pura Jadi Pelayan untuk Kejutkan Orang TuanyaAlhasil orang tuanya menangis saat menyadari pria itu adalah anaknya. Foto: TikTok/happiestofficial

Disambut dengan tangisan haru, perayaan ulang tahun ibunya ini terasa semakin hangat dan penuh air mata kebahagiaan. Semua anggota keluarga yang lain bertepuk tangan sambil mengucapkan selamat ulang tahun.

Saat dilihat oleh detikcom (23/7) unggahan ini telah dilihat lebih dari 1,3 juta kali. Banyak netizen yang juga merasa tersentuh dengan aksi pria yang ingin membahagiakan ibunya ini.

"Mungkin saat melihatnya ibunya sudah berpikir bahwa pelayannya mirip dengan anaknya, baik dari suara atau perawakannya. Tetapi ia hanya tidak ingin harapannya terlalu tinggi dan salah orang. Tetapi ini benar-benar manis," tulis salah satu netizen.

"Ibunya pasti sudah sangat lama tidak bertemu dengan anaknya, makanya ia tidak bisa mengenali anaknya. Sangat hangat!" tulis netizen lain.

Sebelumnya, pada akhir tahun lalu ada kakak adik yang juga melakukan penyamaran sebagai pelayan restoran untuk mengejutkan orang tuanya. Keduanya bahkan sudah 5 tahun tidak pulang. Saat mengetahui bahwa pelayan yang menjamunya adalah anak mereka sendiri, kedua orang tua ini kegirangan hingga menangis bahagia.



Simak Video "Kulineran Asik Dilayani Robot Futuristik"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT