5 Tempat Makan Viral Ini Hanya Jual Satu Menu Saja Tapi Diantre Pembeli

ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

5 Tempat Makan Viral Ini Hanya Jual Satu Menu Saja Tapi Diantre Pembeli

Diah Afrilian - detikFood
Sabtu, 12 Nov 2022 14:00 WIB
Nasi Ayam Bu Wido
Foto: detikcom/Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Jika biasanya tempat makan menawarkan variasi menu yang banyak, tidak dengan tempat ini. Hanya sediakan satu jenis menu tetapi tempat makan ini begitu viral.

Tidak hanya tempat yang nyaman, menu yang bervariasi membuat para pelanggan tak bosan datang ke sebuah tempat makan. Uniknya ada beberapa tempat makan yang viral karena menunya hanya satu.

Ketika datang ke tempat makan tersebut, para pelanggan hanya bisa memesan satu jenis menu saja. Pelanggannya tak ada yang merasa bosan, justru terus kembali untuk menikmati menu yang sama berkali-kali.

Tak hanya pelanggan biasa, banyak YouTuber yang datang ke sini karena penasaran dengan rasa makanannya. Jika ingin mencobanya, kamu harus bersabar karena antreannya selalu mengular.

Baca juga: Keliling Asia Lewat Makanan, Cicipi Ahi Tuna dan Piscok Souffle di Restoran Ini

Berikut ini 5 tempat makan viral yang hanya menyajikan satu menu:

5 Tempat Makan Viral Ini Hanya Jual Satu Menu Saja Tapi Diantre PembeliTak ada menu lain, jika datang ke sini para pelanggan hanya bisa memesan satu jenis paket menu. Foto: YouTube/Istimewa

1. Warung Mak Beng

Selain klub, Warung Mak Beng juga menjadi tempat makan yang banyak diincar oleh wisatawan di Denpasar, Bali. Di sini hanya ada satu paket menu yang bisa dipesan oleh pelanggannya.

Paket menu tersebut berupa nasi, ikan laut goreng dan sup kepala ikan laut. Ikan laut gorengnya dimasak hingga kering dengan racikan bumbu khas yang tak membuat ikannya bau amis.

Harga sepaket menu di Mak Beng dibanderol Rp 45.000 untuk nasi, ikan goreng dan sup ikannya. Warung Mak Beng berada di Jalan Hang Tuah No.45, Denpasar Selatan, Bali.

2. Nasi Tim Ayauw

Ramai dikunjungi pelanggan saat pagi hari, warung Nasi Tim Pasar Pagi Ayauw ini hanya menyajikan nasi tim yang nikmat untuk disantap sebagai menu sarapan. Di sini tak ada menu lain selain nasi tim atau tambahan topping saja.

Nasinya yang lembut dengan ayam kecap yang manis gurih membuat pelanggannya tak pernah bosan sarapan dengan nasi tim yang legendaris. Banyak pelanggannya yang mengaku sudah menikmati nasi tim ini sejak kecil ketika diajak oleh orang tuanya ke Pasar Pagi.

Nasi Tim Ayauw berada di Pasar Pagi Lantai 1, Jalan Pasar Pagi, Kota, Jakarta Barat. Harga seporsi nasi timnya yang paling lengkap cukup dibayarkan senilai Rp 40.000 saja.

Baca juga: 5 Fakta Kopi Instan yang Disukai Banyak Orang, Kamu Sudah Tahu?

Tempat makan satu menu yang viral lainnya ada di halaman berikutnya.



Simak Video "Menikmati Makanan Sunda Berlatar Pemandangan City Light di Sentul"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT