Restoran Gordon Ramsay Tolak Penyanyi Terkenal dengan Alasan Sepele

ADVERTISEMENT

Restoran Gordon Ramsay Tolak Penyanyi Terkenal dengan Alasan Sepele

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 09 Nov 2022 19:30 WIB
Restoran Gordon Ramsay, Tolak Penyanyi Terkenal dengan Alasan Sepele
Foto: Instagram/gordonramsayrestaurant
Jakarta -

Restoran Gordon Ramsay ramai diperbincangkan karena dianggap sombong. Hal ini lantaran seorang penyanyi terkenal mengaku dirinya diusir dari sana.

Gordon Ramsay dikenal sebagai chef yang arogan dan bersikap keras. Selain menjadi seorang chef, ia juga memiliki beberapa restoran yang terkenal di dunia.

Banyak orang yang datang ke restorannya karena penasaran dengan menu-menu yang disajikan. Ternyata kejadian tak menyenangkan justru dialami oleh seorang penyanyi terkenal.

Penyanyi wanita bernama Rita Ora mengaku mendapatkan pengalaman yang menyinggung dan menyakiti hatinya. Bahkan sampai sekarang dirinya menolak untuk datang ke restoran juri dari Hell's Kitchen tersebut.

Baca juga: Pecahkan Rekor Dunia, Pria Ini Makan 10 Cabai Terpedas dalam 33 Detik

Restoran Gordon Ramsay, Tolak Penyanyi Terkenal dengan Alasan SepeleRita Ora mengungkapkan dirinya dilarang masuk oleh pekerja di restoran Gordon Ramsay. Foto: Instagram/ritaora

Mengutip Mashed (8/11) penyanyi wanita yang pernah berduet dengan Liam Payne ini mengaku dirinya ditolak oleh restoran Gordon Ramsay. Alasan sepele diungkapkan oleh pekerja di sana yang mendasari penolakan terhadap kedatangan dirinya.

Ia menyebutkan bahwa ada pekerja yang mengatakan kehadiran Rita Ora dikhawatirkan membuat kerumunan massa di restoran. Menyampaikan hal tersebut secara langsung kepada Gordon Ramsay, ayah dari Matilda Ramsay ini terkejut dan sempat tak percaya dengan cerita itu.

Rita Ora bahkan meminta izin langsung kepada Gordon Ramsay agar mendapat izin untuk menyambangi salah satu restoran miliknya dikemudian hari. Mendengar Rita Ora yang sampai meminta izin, Gordon Ramsay dengan senang hati justru mengundang Rita Ora untuk datang.

Percakapan antara keduanya ini berlangsung di acara The Jonathan Ross Show. Sayangnya netizen yang menyaksikan percakapan antara penyanyi dan MasterChef ini justru merasa khawatir.

Restoran Gordon Ramsay, Tolak Penyanyi Terkenal dengan Alasan SepeleRita Ora mengaku dirinya dilarang masuk karena dikhawatirkan memicu kerumunan. Foto: Instagram/gordonramsayrestaurant

Sikap Gordon Ramsay yang dikenal galak ini dikhawatirkan akan mendatangkan kesulitan untuk pekerja di restorannya. Banyak yang mengatakan bahwa bukan hal yang tak mungkin jika Gordon Ramsay akan mencari pekerja yang pernah mengusir RitaOra.

Banyak yang bertanya-tanya apa yang akan dialami oleh pekerja tersebut jika ditemukan oleh Gordon Ramsay. Rita Ora sendiri mengaku sangat penasaran dengan makanan yang disajikan di restoran Gordon Ramsay sehingga dirinya begitu kesal saat ditolak untuk masuk dan makan di sana.

Tak hanya Rita Ora ternyata beberapa artis dan selebriti lainnya diungkapkan juga pernah ditolak oleh sebuah restoran. Alasan serupa, mereka tak ingin ada kerumunan yang berujung merepotkan dan mengganggu kenyamanan pelanggan lainnya.

Pasangan Hailey dan Justin Bieber diketahui pernah ditolak oleh sebuah restoran. Hal ini terjadi ketika keduanya berkunjung ke New York dan memutuskan untuk mengunjungi sebuah restoran di tengah kota pada bulan Juni lalu.



Simak Video "Gordon Ramsay Dihujat soal Aksinya Pilih Domba untuk Disembelih"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT