Miris! 5 Barter Demi Dapat Seporsi Makanan, Hubungan Seks hingga Centong

ADVERTISEMENT

Miris! 5 Barter Demi Dapat Seporsi Makanan, Hubungan Seks hingga Centong

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 01 Nov 2022 19:30 WIB
Barter makanan
Foto: TikTok
Jakarta -

Karena tak punya uang, beberapa orang ini rela melakukan barter demi seporsi makanan. Bahkan ada yang terpaksa berhubungan seks demi bisa dapat makan.

Makanan merupakan kebutuhan penting bagi setiap orang untuk bisa bertahan hidup. Sayangnya, tidak semua orang berada dalam nasib yang baik, sehingga membuat mereka sulit mendapatkan makanan.

Kondisi tersebut terjadi lantaran mereka tidak memiliki cukup uang untuk membeli makanan. Alhasil mereka terpaksa melakukan transaksi dengan sistem barter.

Ada yang menggunakan sayuran hingga biskuit sebagai alat barter untuk dapat makanan pokok. Mirisnya lagi, ada yang sampai melakukan hubungan seksual sebagai alat barter.

Berikut 5 kejadian menyedihkan barter sesuatu demi makanan:

1. Kakek Tukar Centong dengan Makanan

Barter makananKakek Tukar Centong dengan Makanan. Foto: TikTok

Lewatunggahan diInstagram @memomedsos, seorangnetizen menceritakan pengalaman mengharukan. Ada seorang kakek yang akrab disapa AbahUyot sedang merasa lapar karena belum makan sejak pagi.

Namun, kakek tersebut tidak memiliki uang untuk membeli makanan. Kemudian dengan secara terpaksa ia menukarkan centong sayur untuk mendapatkan seporsi makanan di warung.

Beruntung pemilik warung makan tersebut pun bersedia menerima tawaran si kakek. Setelah menukar centong sayurnya, kakek tersebut tampak lahap menikmati seporsi nasi lengkap dengan sayur dan lauk.

Baca Juga: Makanan Sehat Kini Rasanya Makin Lezat dan Disukai Gen Z

2. Tukar Tomat dengan Mie Instan

Barter makanan Seorang ibu yang ingin menukarkan tomat dengan mie instan. Foto: TikTok

Ada lagi yang tak kala mengharukan. Kisah ini diceritakan oleh pengguna TikTok dengan akun
@kubingga.musllia21_3 yang sedang berada di sebuah desa di Papua.

Di videonya terlihat ada seorang ibu yang ingin menukarkan tomat dengan mie instan. Ibu tersebut datang dengan membawa empat orang anaknya. Ia membuat sebungkus tomat yang masih segar.

Banyaknetizen yang sedih lantaran ibu tersebut menukarkan tomat untuk makanan yang harganya lebih murah. Namun, tomat tersebut juga tidak bisa dikonsumsi sebagai makanan pokok.



Simak Video "Bikin Laper: Resto Pasta Mungil yang Hits di Kemang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT