Kocak! Netizen Ramai-ramai Curhat Soal Kelaparan Saat Diajak Kencan

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 20 Jun 2022 12:30 WIB
Couple eating pizza snack outdoors.They are sharing pizza and eating.
Foto: iStock
Jakarta -

Makan bersama jadi agenda pacaran yang umum, namun ternyata ada orang-orang yang justru kelaparan saat diajak pergi pujaan hati. Begini curhatan kocak netizen.

Makan ke restoran atau nongkrong di kafe berdua jadi salah satu agenda umum orang-orang saat pergi bersama pacar. Kini malah banyak agenda pacaran diisi dengan kulineran bersama.

Namun hal itu tidak berlaku bagi orang-orang yang memiliki pasangan kurang peka sampai pelit. Mereka harus menahan lapar karena sang pujaan hati yang mengajak mereka jalan, tidak mengajak makan.

"Gimana perasaanmu kalau jalan sama pacar kalian, tapi gak ditawarin makan atau minum apapun. Makan angin doang, padahal aku juga gak minta buat dibayarin," curhat salah satu pengguna Twitter anonim lewat akun sharing @Askrlfess (18/06).

Baca Juga: Viral Tutorial Cari Pacar Abdi Negara, Makan Warteg sampai Nongkrong di McD" selengkapnya

Tak disangka banyak netizen yang bernasib serupa dengan dirinya.

Couple eating a potTak diajak makan oleh pacar. Foto: Getty Images/iStockphoto/yamasan

"Pernah kejadian juga di aku. Padahal seharian kita main. Aku udah minta berhenti buat makan, eh bablas rumah gak jadi beli makan dong. Aku kalo sama dia pun bayar sendiri. Padahal udah laper banget plis. Jujur aku ilfil banget. Putus dari cowo ini pun aku biasa aja, karena saking ilfilnya," curhat @kim**.

"Gue dulu pernah gini nder. Diajak pergi, tanpa dikasih makan atau minum. Alhasil gue ajak sendiri dia ke minimarket buat beli minum. Kejadian dua kali, itu pun gue yang bayar," sambung @azz**.

"Mending gini gak sih? Gak apa-apa makan angin doang daripada makan. Ya mending bayarnya sendiri-sendiri, kalau kita semua yang bayarin gimana? Gue pernah ketemu cowo model begini. Gak nawarin makan dan minum. Terus pertemuan kedua gue ajak ke tempat makan, tapi gue makan sendiri. Eh makanan gue malah dicomot, gak bilang dulu. Jijik banget," kenang @wo** penuh kekesalan.

Di antara banyaknya netizen yang mengenang kejadian kelaparan karena tak diajak makan pujaan hati, banyak juga netizen yang menyarankan agar kita tidak perlu malu untuk minta makan duluan jika memang sudah lapar.

"Jangan ngerepotin diri sendiri. Laper bilang, mau apa ya bilang. Aku daripada nunggu ditawarin, selalu nawarin duluan walaupun aku yang bayar. Saya tidak mau menyiksa perut," pungkas @kin**.

Sebelumnya ada juga kisah seorang pria yang menagih uang makan yang telah dikeluarkannya selama pacaran ke sang mantan pacar. Tak hanya biaya makan saja, biaya tiket bioskop juga ikut dihitung sebagai hutang.

Baca Juga: Tak Tahu Malu! Cowok Tagih Uang Makan ke Mantan Pacar" selengkapnya



Simak Video "Bikin Ngiler! Twitter Diramaikan #NanaChallenge"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)