Tak Tahu Malu! Cowok Tagih Uang Makan ke Mantan Pacar

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 19 Des 2020 11:00 WIB
Tak Tahu Malu! Cowok Tagih Uang Makan ke Mantan Pacar Foto: TikTok @aurelyavanka
Jakarta -

Selama pacaran sering makan bareng. Pas udah putus, wanita ini malah ditagih uang makan selama pacaran sama mantan pacarnya.

Sepasang kekasih biasanya selalu menghabiskan waktu berdua dengan makan bersama di restoran atau kafe. Nah, soal bayar-membayar tagihan makanan seringkali menjadi perdebatan.

Ada yang menyebut bahwa yang harus membayar adalah si laki-laki. Ada pula yang berpendapat itu ditanggung masing-masing atau bisa juga dengan secara gantian mentraktir makan.

Baca Juga : Kirim Makanan untuk Pacar, Wanita Ini Malah Pergoki Pacarnya Selingkuh

Tak Tahu Malu! Cowok Tagih Uang Makan ke Mantan PacarTak Tahu Malu! Cowok Tagih Uang Makan ke Mantan Pacar ilustrasi Foto: iStock

Namun, itu semua berubah ketika hubungan sepasang kekasih kandas di tengah jalan. Tak sedikit, pihak yang merasa sering mentraktir makan menagih uang yang telah dikeluarkan untuk mantannya.

Seperti yang dialami oleh perempuan yang satu ini. Lewat sebuah video yang diunggah akun Tiktoknya @aurelyavanka, ia menceritakan pengalaman pahit bersama mantan kekasih.

"Mantan gak modal check," tulisnya dalam caption.

Tak Tahu Malu! Cowok Tagih Uang Makan ke Mantan PacarTak Tahu Malu! Cowok Tagih Uang Makan ke Mantan Pacar Foto: TikTok @aurelyavanka

Dalam videonya, ia bercerita bahwa ia telah putus dengan kekasihnya. Tak hanya itu, ia juga ditagih uang makan hingga uang nonton bioskop saat masih bersama.

Perempuan itu juga memperlihatkan bukti chat dari mantan kekasih saat menagihnya uang. Sang mantan mengatakan tak ikhlas telah mengeluarkan uang untuk berpacaran.

"Sama uang bioskop, makan dan intinya aku tunggu kapan bayar. Aku gak ikhlas. Yaudah bayar kalau gak bayar, aku gak ikhlas ada duit aku di situ ya," bunyi isi pesan dari mantan kekasihnya.

Lebih lanjut, sang mantan juga telah mentotal jumlah uang yang harus dibayar olehnya. Jumlahnya mencapai Rp 400.000. Tagihan tersebut untuk mengganti uang bioskop dan uang makan di KFC.

"400 itu sama yang bioskop makanannya KFC. Aku tunggu besok, aku gak ikhlas karena itu uang keringat aku. Oke. Kemarin itu aku total dari berapa bulan sampai 400," isi pesan dari si mantan.

Tak Tahu Malu! Cowok Tagih Uang Makan ke Mantan PacarTak Tahu Malu! Cowok Tagih Uang Makan ke Mantan Pacar Foto: TikTok @aurelyavanka

Meski ditagih, ia bersikeras untuk tidak membayar uang tersebut. Pengguna TikTok itu mengatakan bahwa selama pacaran ia tak pernah meminta untuk ditraktir makan dan nonton bioskop.

"Loh aku gak pernah minta kan? Kita pacaran cuma sebulan lho. Aneh-aneh aja kau. Aku gak pernah ngajak kau nonton," ujarnya.

Unggahannya di TikTok itu pun menjadi viral dan ditanggapi oleh netizen. Para netizen kompak menyebut si mantan kekasih pelit dan tak tahu malu.

"Berani-beraninya dia nagih. Gak malu apa?," tulis netizen.

"Kalau judulnya pinjem ya kembalikan. Kalau dikasih ngapain dibayar. Dasar cowok pelit mana ada yang mau cewek sama cowok kayak gitu?," tulis netizen lainnya.

Baca Juga : Nyesek! Wanita Kirim Makanan untuk Pacar tapi Ditolak Mentah-mentah



Simak Video "Masak Masak: Bikin Sambal Keju Viral Check!"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com