Sedih! Pria Ini Diputuskan Pacarnya karena Tak Mau Ciuman Demi BBQ Gratis

ADVERTISEMENT

Sedih! Pria Ini Diputuskan Pacarnya karena Tak Mau Ciuman Demi BBQ Gratis

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Selasa, 01 Nov 2022 19:00 WIB
Sedih! Pria Ini Diputuskan Pacarnya karena Tak Mau Ciuman Demi BBQ Gratis
Foto: World of Buzz
Jakarta -

Ada-ada saja kisah asmara sepasang kekasih. Pria ini, misalnya, diputuskan sang kekasih karena tak mau diajak main demi dapat kesempatan makan daging panggang (BBQ) gratis.

Salah satu cara termudah untuk mempromosikan bisnis kuliner adalah dengan membuat tantangan bagi pengunjung. Seperti halnya restoran BBQ di Taiwan ini yang jadi perbincangan karena tantangan uniknya.

Mereka menawarkan sepiring daging gratis jika pasangan berciuman selama 10 detik. Tentu saja hal ini mengundang minat para pasangan yang bersantap di sana.

Mengutip World of Buzz (31/10), seorang pria di Taiwan mengajak pacarnya untuk makan di sini dalam rangka perayaan hari jadi mereka. Saat sedang makan malam, pelayan restoran pun datang menginformasikan soal promosi berbalut tantangan tersebut.

"Sebagai seorang introvert, saya tahu bahwa saya tidak akan merasa nyaman menunjukkan kasih sayang di depan umum, tetapi pacar saya sangat ramah, dan saya tahu dia ingin berpartisipasi. Jadi, sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, saya segera memberi tahu pelayan tidak," katanya.

Sedih! Pria Ini Diputuskan Pacarnya karena Tak Mau Ciuman Demi BBQ GratisRestoran di Taiwan bikin tantangan untuk pengunjung dimana kalau mereka ciuman 10 detik bisa dapat sepiring daging gratis. Foto: World of Buzz

Dia menjelaskan kalau setelah pelayan restoran meninggalkan meja, pacarnya mulai memohon-mohon padanya. Wanita itu bilang, "Kali ini saja dan saya janji akan mendengarkan apapun yang kamu katakan setelah ini."

Sayangnya pria ini menganggap sikap pacarnya itu menyebalkan. Dengan emosi ia bilang, "Berhenti memaksa saya untuk berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini. Kamu tahu saya tidak nyaman dengan ini."

Ia melanjutkan, "Saya cukup yakin (pengunjung) meja di sekitar kita akan menertawakan kita! Itu memalukan bagi saya."

Setelah mengatakan itu, pria ini bilang kalau pacarnya berhenti memintanya ikut dalam tantangan ciuman tersebut. Mereka terus makan seolah-olah tidak terjadi apapun.

Namun setelah pria itu mengantarkan kekasihnya pulang, ia mendapat pesan mengejutkan. Ternyata pacarnya ingin putus!

Sedih! Pria Ini Diputuskan Pacarnya karena Tak Mau Ciuman Demi BBQ GratisHasil tangkapan layar dari ponsel pria yang diputuskan pacarnya lewat chat. Foto: World of Buzz

Terlihat dalam hasil tangkapan layar kata-kata sang pacar ketika memutuskan pria ini. "Bagi saya, kamu seperti pohon besar, kamu memberi saya banyak kenyamanan dan saya suka bahwa saya selalu dapat mengandalkan kamu."

"Saya suka bersamamu dan akan selalu membuatmu melakukan hal-hal yang tidak ingin kamu lakukan dengan saya. Tapi saya gagal menyadari bahwa karena kamu seperti pohon, kamu akan senang di satu tempat dan tidak benar memintamu untuk pindah hanya untuk saya," lanjutnya.

Wanita itu juga meminta maaf karena sudah bertindak tak masuk akal di restoran BBQ. Ia lantas bertanya apakah mereka tetap bisa berteman.

Pria ini mengaku terkejut usai membaca pesan sang pacar. Ia berharap netizen akan memberi saran mengenai apa yang harus dilakukan dan apakah hubungannya dapat diselamatkan. Bagaimana menurutmu?



Simak Video "Bikin Laper: Segarnya Kuah Tom Yam Autentik Khas Thailand"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT