Duh! Pesta Ultah Ini Kacau Gegara Adik Ipar Tak Suka Bau Seafood

ADVERTISEMENT

Duh! Pesta Ultah Ini Kacau Gegara Adik Ipar Tak Suka Bau Seafood

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 15 Sep 2022 14:30 WIB
Duh! Pesta Ultah Ini Kacau Gegara Adik Ipar Tak Suka Bau Seafood
Foto: Bored Panda
Jakarta -

Pesta ulang tahun yang menyenangkan berubah menjadi petaka. Wanita ini dibuat ngamuk gegara adik ipar berbohong soal alergi makanannya.

Hanya dilakukan satu tahun sekali, hampir semua orang berharap pesta ulang tahunnya berjalan mulus. Semua orang yang diundang harus senang agar pesta dapat berjalan dengan lancar.

Tetapi tidak jarang juga pesta hancur karena hal sepele yang dilakukan oleh tamu atau anggota keluarga. Terutama ketika berkaitan dengan alergi makanan yang harus dipertimbangkan dengan matang.

Seorang wanita menceritakan bagaimana pesta ulang tahunnya menjadi hancur gegara adik iparnya berbohong. Mengaku memiliki alergi terhadap seafood dan olahannya ternyata alasan tersebut hanya untuk menutupi hal sepele yang disembunyikannya.

Duh! Pesta Ultah Ini Kacau Gegara Adik Ipar Tak Suka Bau SeafoodWanita ini bagikan kisah momen ulang tahunnya yang mengecewakan. Foto: Bored Panda

Mengutip Bored Panda (14/9) seorang wanita membagikan kisah ulang tahunnya yang ke-18 pada Agustus lalu. Dirinya mengajak seluruh keluarga makan di sebuah restoran China favoritnya.

"Aku cukup pemilih makanan tetapi beberapa jenis makanan Asia cukup cocok untukku. Saat mengonsumsi makanan Western tidak terlalu banyak pilihan yang aku suka selain memasaknya sendiri di rumah," tulis wanita tersebut.

Sayangnya, pesta ulang tahun yang sudah disusun ini dihancurkan oleh adik iparnya yang mengatakan dirinya mendadak tak bisa datang. Adik iparnya bilang bahwa dirinya alergi seafood dan restoran yang didatangi untuk perayaan ulang tahun tidak dapat menyediakan makanan yang bebas dari campuran seafood.

Merasa adiknya tak bisa datang, kekasih dari wanita tersebut meminta untuk acara perayaan ulang tahunnya dipindah ke restoran lain. Ia menjelaskan bagaimana makanan lain tidak akan cocok untuk dirinya sekaligus menjadi alasan ia memilih restoran Chinese untuk pestanya.

Wanita tersebut semakin meradang ketika seluruh anggota keluarga justru membela adik iparnya dan mengatakan bahwa alergi bukanlah hal yang bisa dikendalikan oleh adik iparnya. Wanita tersebut merasa dikesampingkan padahal acara itu adalah pesta ulang tahun untuk dirinya.

Duh! Pesta Ultah Ini Kacau Gegara Adik Ipar Tak Suka Bau SeafoodAdik iparnya berbohong memiliki alergi seafood hanya karena tak ingin makan di restoran Chinese. Foto: Bored Panda

Hingga akhirnya pesta ulang tahun itu dipindahkan ke restoran Italia dengan tentunya pemilik acara justru tak bisa makan menu yang disajikan di sana. Tetapi setibanya di sana, ia melihat adik iparnya dengan santai menikmati pizza dengan topping tuna yang sebelumnya mengaku alergi dengan seafood.

Pada saat itu adik iparnya mengaku bahwa ternyata dirinya tidak memiliki alergi terhadap seafood atau makanan lain. Ia hanya tidak suka aroma udang yang digunakan hampir dalam semua hidangan di restoran Chinese kesukaan kakak iparnya.

Terkejut mendengar pengakuan tersebut, wanita itu marah dan berusaha memutuskan hubungan serta komunikasi antara dirinya, kekasihnya dan adik iparnya.

Sayangnya keluarganya justru menyalahkan dirinya dan menyebutnya terlalu berlebihan padahal keluarga kekasihnya sudah bersikap baik pada dirinya.

Usai kejadian pada tersebut, keluarga dari wanita tersebut marah hingga menyebut dirinya sebagai anak nakal dan pembuat onar.

Tidak habis pikir dengan ucapan orang tuanya yang berujung menyalahkan dirinya, ia meminta pendapat netizen apakah hal ini benar kesalahan dirinya.

Hasilnya semua netizen yang berkomentar menyebutkan adik iparnya yang harus bertanggung jawab dan meminta maaf.

"Aku ikut sedih karena pesta ulang tahunmu harus rusak karena adik iparmu dan aku semakin ikut bersedih mendengar respon keluargamu yang seharusnya mendukungmu. Adik iparmu berhutang maaf karena telah menghancurkan pesta itu dan aku rasa keluargamu juga," tulis salah satu netizen.



Simak Video "Bikin Laper: Nagihnya Pad Thai Udang Jumbo di Pasar Thailand"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT