Ada Menu Steak di Kantin Anak Tya Ariestya, Netizen: Nggak Ada Cimol Ya?

ADVERTISEMENT

Ada Menu Steak di Kantin Anak Tya Ariestya, Netizen: Nggak Ada Cimol Ya?

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Senin, 31 Okt 2022 14:30 WIB
Ada Menu Steak di Kantin  Anak Tya Ariestya, Netizen: Nggak Ada Cimol Ya?
Foto: TikTok Tya Ariestya
Jakarta -

Kantin sekolah anak Tya Ariestya jadi sorotan netizen karena pilihan tenantnya eksklusif. Netizen kaget lihat ada restoran steak terkenal yang jadi salah satunya!

Keberadaan kantin di sebuah sekolah adalah kebahagiaan tersendiri untuk murid, guru, maupun orang tua murid yang tengah berkunjung ke sekolah. Tak terkecuali bagi artis Tya Ariestya.

Dalam unggahan TikToknya (30/10), wanita berhijab ini mengulas fasilitas sekolah anaknya. Diketahui lokasinya di Cikal, Lebak Bulus.

Sekolah itu memiliki area yang sangat luas, bahkan murid harus pakai bus pengantar dari gerbang menuju ruang kelas. Bagi tamu luar yang masuk, harus pakai ID Card.

Ada Menu Steak di Kantin Anak Tya Ariestya, Netizen: Nggak Ada Cimol Ya?Momen Tya Ariestya dan sang suami mengunjungi sekolah anaknya, Kanaka. Foto: TikTok Tya Ariestya

Fasilitasnya juga tak kalah lengkap. Ada lapangan basket hingga lapangan bola untuk murid. Lalu ada perpustakaan yang belum 100% rampung, namun terlihat nyaman dan sudah bisa digunakan.

Bagian paling menariknya, kantin sekolah! Lokasinya ada di pojok dan tenantnya tidak terlalu banyak, namun bisa dibilang pilihannya eksklusif.

Tenant pertama adalah Eatnow Express. "Ini dia kayak ada menu makanan utamanya gitu," kata Tya. Pilihannya ada Ayam Goreng Mentega dan Chicken Teriyaki seharga Rp 30.000.

Ada Menu Steak di Kantin Anak Tya Ariestya, Netizen: Nggak Ada Cimol Ya?Menu jasuke juga jadi favorit di sekolah anak Tya Ariestya. Foto: TikTok Tya Ariestya

Lalu tenant sebelahnya menawarkan jasuke alias campuran jagung manis rebus, susu, dan keju yang memang jadi favorit anak-anak. "Terus dia ada donat gitu juga, harganya sekitar Rp 35.000," lanjut Tya.

Pada tenant terakhir, ia menunjukkan ada Holycow. Hal inilah yang paling membuat netizen terkejut karena ada restoran steak premium di sekolah anak-anak.

"Dan ada Holycow juga nih! Seru banget ya kantin sekolah anak sekarang," tutup Tya. Sayangnya ia tak menunjukkan daftar menu dan harga steak Holycow di sekolah anaknya itu.

Video Tya Ariestya menunjukkan sekolah anaknya viral hingga sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali saat berita ini dibuat (31/10). Banyak netizen kagum sekaligus kaget dengan fasilitas kantinnya.

Ada Menu Steak di Kantin Anak Tya Ariestya, Netizen: Nggak Ada Cimol Ya?Banyak netizen terkejut ternyata ada tenant Holycow di sekolah anak Tya Ariestya. Foto: TikTok Tya Ariestya

Berikut beberapa komentar mereka:

"Nggak ada cimol kentang ya."

"Di sini mah kagak bakal ada tukang papeda sama basreng."

"Mohon maaf, dikasih uang jajan berapa nih sehari? Kita makan Holycow kalau ultah doang."

"Ya Allah gue yang jajan bakwan pake saos udah seneng banget."

"Buset dah, apa daya anakku sekolah dikasih uang jajan Rp 10 ribu aja udah gede banget kayaknya. Tuh aja udah dapet jajan banyak banget."



Simak Video "Menyantap Rujak Cingur dengan Suasana Seperti di Rumah Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT