Merinding! Chef Ini Diganggu Hantu Saat Shift Malam

ADVERTISEMENT

Merinding! Chef Ini Diganggu Hantu Saat Shift Malam

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 30 Okt 2022 10:00 WIB
Merinding! Chef Ini Diganggu Hantu Saat Shift Malam
Foto: Eater
Jakarta -

Jalani shift malam, seorang chef mengalami sendiri kisah horor di restorannya. Saat menyiapkan makanan dirinya diganggu dengan makhluk astral di sana.

Bekerja di sebuah restoran, seorang chef menceritakan kejadian horor yang dialaminya. Sebelumnya beberapa orang temannya mengaku pernah mengalami kejadian yang serupa.

Mendapat kewajiban untuk melakukan shift malam, chef ini akhirnya mengalami sendiri apa yang dilakukan teman-temannya. Berawal dari sebuah suara hingga banyak benda-benda yang bergerak sendiri saat malam hari.

Mengumpulkan keberaniannya, chef ini langsung menyambangi ruangan yang paling menyeramkan. Menyewa salah satu dapur di sebuah sekolah, dirinya menceritakan detail kengerian yang dialaminya saat itu.

Baca juga: 7 Menu Kopi Paling Sehat hingga yang Wajib Dihindari, Mana Favoritmu?

Merinding! Chef Ini Diganggu Hantu Saat Shift MalamBekerja shift malam, seorang chef mengaku mendapat gangguan yang tak biasa. Foto: Eater

Mengutip Eater (24/10), chef perempuan bernama Siska Silitonga menyewa sebuah ruangan dapur yang berada di Mission Language and Vocational High School, San Francisco, Amerika Serikat, sejak 2017. Dapurnya ini berada di lantai 19 dan dikelilingi lorong gelap ketika malam hari.

Suatu hari dirinya mendapatkan jadwal shift malam dan sedang memasak saat jam menunjukkan pukul 11 malam lewat. Chef Siska mengaku mendengar salah satu pintu ruang kelas ada yang terus terbuka dan tertutup tanpa jeda.

Bertanya pada rekan lainnya, ia mendapatkan informasi bahwa tak ada petugas kebersihan saat malam hari di sekolah tersebut. Menjelang tengah malam, chef Siska yang penasaran memberanikan diri untuk menyambangi asal suara tersebut.

"Aku ingin memastikan apakah itu benar-benar hal supranatural yang terjadi, walaupun aku tahu. Aku dibuat terkejut. Aku memberanikan diri dan membawa alat pel serta pisau dari dapur untuk berjaga-jaga takut ada orang yang masuk ke sekolah ini," kata chef Siska.

Merinding! Chef Ini Diganggu Hantu Saat Shift MalamSelama semalaman, dirinya diganggu dengan hal-hal supranatural yang membuat bulu kuduk berdiri. Foto: Eater

Saat menjalani shift malamnya, chef Siska mengatakan kini selalu takut usai mengalami gangguan saat pergi ke kamar mandi. Chef Siska juga menceritakan bahwa temannya yang lain bernama chef Raul juga mengalami gangguan supranatural yang sama saat memasak di malam hari.

Berbeda dengan chef Siska, chef Raul yang siang hari juga menjadi salah satu instruktur memasak bagi murid di sana merasa terus diikuti sepanjang hari. Dirinya selalu diselimuti aura yang menyeramkan, gelap dan bayangan seperti asap yang terus dilihatnya.

Suatu hari chef Raul juga menceritakan bahwa ketika memasak, ia mendengar suara langkah kaki yang menaiki anak tangga terburu-buru diikuti dengan suara basuhan di toilet. Chef Raul berusaha mengejar langkah kaki itu ke atas anak tangga tetapi tidak menemukan satu orang pun.

Chef Siska dan chef Raul menyadari bahwa isu yang beredar menyebutkan bangunan sekolah dan dapur mereka berhantu adalah fakta . Tetapi keduanya mencoba terus memberanikan diri dan hanya berpikir bahwa suara yang mengetahuinya hanya energi negatif yang tertinggal di dalam bangunan tersebut.



Simak Video "Kreasi Rasa Makanan Pulau Dewata bersama Chef Yuda Bustara"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT