Kecewa! Pelanggan Ini Beli Ayam Rp 66 Ribu Tapi Hanya Dapat Secuil

ADVERTISEMENT

Kecewa! Pelanggan Ini Beli Ayam Rp 66 Ribu Tapi Hanya Dapat Secuil

Atiqa Rana - detikFood
Kamis, 27 Okt 2022 18:00 WIB
Kecewa! Pelanggan Ini Beli Ayam Rp 66 Ribu Tapi Hanya Dapat Secuil
Foto: Stomp.straitstime.com / Cherlynn NG
Jakarta -

Pelanggan ini kecewa usai beli nasi ayam seharga Rp 66 ribu. Pasalnya porsi nasi ayam itu tidak sesuai ekspektasinya!

Jika malas makan langsung di restoran, beberapa orang memilih membungkusnya untuk dibawa pulang ke rumah. Karena makanan dibungkus, pelanggan biasanya tidak bisa melihat porsi atau cara penjual menyiapkan makanan itu.

Alhasil, banyak kejadian pelanggan kecewa karena terkadang porsi makanan yang dibungkus tidak sesuai dengan yang diinginkan. Terlebih kekecewaan itu makin terasa saat mereka benar-benar lapar dan mengidamkan makanan tersebut.

Seperti kejadian yang dialami pria di Singapura ini. Melansir stomp.straittimes.com (26/10), Dennis menceritakan bagaimana ia terkejut setelah melihat porsi nasi ayam yang dibelinya.

Dennis menyebutkan ia beli seporsi nasi ayam goreng dari warung makan India yang terletak di Mapletree Benoi Logistics Hub's, tepatnya di kantin Benoi Sector.

Kecewa! Pelanggan Ini Beli Ayam Rp 66 Ribu Tapi Hanya Dapat SecuilPelanggan bernama Dennise membeli sebungkus nasi ayam di warung makan India Foto: Gettyimages

Harganya mencapai $6 atau sekitar Rp 66 ribu. "Saya kemarin membeli makanan di Indian Food yang ada di 8082 Cafetaria. Saya meminta hanya ayam goreng saja dengan nasi putih, tetapi mereka menagihnya $6," ucap Dennis.

Tak hanya persoalan harga yang dianggap mahal, tetapi Dennis dibuat terkejut lagi dengan porsinya. Ketika pelanggan ini membuka bungkusan nasi, ternyata porsinya sangat sedikit! Diketahui bahwa hanya ada 4 potongan ayam dengan ukuran yang kecil.

Kecewa! Pelanggan Ini Beli Ayam Rp 66 Ribu Tapi Hanya Dapat SecuilBentuk sebungkus nasi ayam yang ternyata potongan ayam gorengnya hanya sedikit. Foto: Stomp.straitstime.com / Cherlynn NG

"Bahkan lebih mengejutkannya bagaimana hanya ada 4 potongan kecil ayam goreng yang sangat kering," komentar pelanggan ini.

Dennis mengakui bahwa itu adalah kali kedua dirinya membeli makanan di tempat tersebut. Sebelumnya ia juga pernah membeli menu yang sama dengan tambahan sayuran. Tetapi harga yang ditagih pun sama besar seharga $6 (Rp 66 ribu).

Karenanya ia mengira bahwa ketika hanya membeli ayam gorengnya saja, mereka akan menurunkan harganya. Kenyataannya ternyata semua harganya sama. "Saya pikir karena saya beli ayam saja itu akan lebih murah. Namun, saya ditagih harga yang sama sehingga saya berpikir mereka akan memberikan potongan ayam goreng tambahan. Tetapi itu hanya ada 4 potongan," pungkas Dennis.

Dengan porsi makanan yang sangat sedikit itu, Dennis menganggap bahwa menu di warung makan ini punya harga yang sangat mahal. "Saya tidak menyangka sampai saya membuka bungkus dan melihat hanya ada 4 potongan ayam dengan harga yang SANGAT GILA ini," ucapnya.



Simak Video "Bikin Laper: Resto Pasta Mungil yang Hits di Kemang"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT