Kacau! Pelayan Di KFC Ini Terciduk Sedang Jilati Ayam Goreng

ADVERTISEMENT

Kacau! Pelayan Di KFC Ini Terciduk Sedang Jilati Ayam Goreng

Atiqa Rana - detikFood
Rabu, 26 Okt 2022 10:30 WIB
Kacau! Pelayan Di KFC Ini Terciduk Sedang Jilati Ayam Goreng
Foto: 7news.com.au / Amy Sinclair
Jakarta -

Sebuah video viral menunjukkan aksi brutal yang dilakukan oleh para pelayan KFC. Pasalnya, pelayan itu terciduk sedang menjilat ayam goreng.

Restoran cepat saji biasanya sudah memiliki aturan keamanan pangan yang ketat. Mereka punya standar tersendiri agar setiap makanan yang disajikan ke pelanggan benar-benar aman.

Namun ternyata kebersihan gerai restoran itu tidak melulu terjamin karena bisa jadi ada oknum internal yang melakukan hal brutal. Seperti yang terjadi di salah satu gerai KFC di Australia ini.

Melansir news.co.au (24/10), belum lama sekelompok pelayan KFC di Brisbane, Australia telah menggegerkan banyak orang karena perbuatan mereka. Dalam sebuah unggahan akun TikTok, terlihat bagaimana mereka menyalahgunakan makanan di gerai tersebut.

Pada awal video yang diambil ketika gerai KFC itu hampir tutup, terlihat seorang pelayan menarik nampan besi yang berisi potongan ayam panas dari oven. Beberapa potongan ayam lalu diambil olehnya.

Bukan untuk disimpan dengan baik atau dihidangkan ke pelanggan, melainkan dijilat dan digigit! Tak hanya pelayan ini, dalam adegan lain juga ada karyawan KFC perempuan yang bercanda seolah-olah ia ingin melahap nampan berisi ayam goreng.

Kacau! Pelayan Di KFC Ini Terciduk Sedang Jilati Ayam GorengVideo itu menunjukkan bagaimana pelayan KFC menjilat ayam-ayam goreng. Foto: 7news.com.au / Amy Sinclair

Kondisi KFC di gerai tersebut tampaknya cukup kacau. Tidak hanya satu dua karyawan saja, tetapi ada beberapa karyawan lain yang melakukan aksi brutal ini. Seperti pelayan yang melempar kentang goreng ke pelayan lain.

Sementara itu, ada juga pelayan yang menggenggam selada dari sebuah wadah kemudian memasukkannya ke dalam mulut.

Kacau! Pelayan Di KFC Ini Terciduk Sedang Jilati Ayam GorengTak hanya satu pelayan, namun ada beberapa pelayan KFC yang sama-sama menyalahgunakan stok makanan di gerai tersebut. Foto: 7news.com.au / Amy Sinclair

Aksi brutal para karyawan KFC ini tentu membuat banyak netizen terkejut. Pasalnya, karyawan tersebut benar-benar terekam dalam sebuah video yang diunggah di media sosial besar.

Video yang telah ditonton oleh 470 ribu orang ini pun mendapat ribuan reaksi. Banyak netizen yang meminta agar boss KFC segera mengambil tindakan atas kejadian tersebut. Seperti netizen ini yang berkomentar, "Kamu harus meluruskan ini," "Kirim ini ke kantor kepala,".

Sementara, ada juga netizen yang takut jika hal ini benar-benar terjadi setelah restoran KFC tutup. "Tunggu, apakah ini benar-benar terjadi kepada makanan di KFC setelah gerainya tutup?"

Ternyata, ada salah satu netizen yang mengungkapkan rahasia mengenai gerai KFC tersebut. Netizen ini mengatakan bahwa sepupunya yang bekerja di tempat sama juga melakukan hal tersebut setiap saat, kemudian tertangkap basah dan dipecat. "Sepupu saya melakukan hal ini setiap saat dan dia tertangkap lalu dipecat," katanya.

Belum ada penjelasan lebih lanjut terhadap aksi brutal yang dilakukan oleh para karyawan KFC ini. Sampai saat ini, pihak KFC di gerai tersebut juga tidak ada yang mengkonfirmasi.



Simak Video "Ramai Warga Korsel Boikot Franchise Ayam Goreng, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT