Jijik! Wanita Ini Dapat Tikus Goreng Saat Makan di Resto Cepat Saji

ADVERTISEMENT

Jijik! Wanita Ini Dapat Tikus Goreng Saat Makan di Resto Cepat Saji

Diah Afrilian - detikFood
Sabtu, 22 Okt 2022 08:00 WIB
Jijik! Wanita Ini Dapat Tikus Goreng Saat Makan di Resto Cepat Saji
Foto: Daily Dot
Jakarta -

Sedang asyik makan ayam goreng di restoran cepat saji, wanita ini mendadak mual. Dirinya baru sadar kalau ayam yang dimakannya memiliki bentuk mencurigakan mirip tikus.

Gurih renyah ayam goreng di restoran cepat saji membuat orang ketagihan. Cita rasanya yang gurih membuat banyak orang ingin kembali demi menikmati ayam goreng renyah dengan berbagai pelengkap yang disajikan di sana.

Restoran cepat saji juga seringkali menjadi alternatif bagi mereka yang ingin cepat makan enak tanpa harus menunggu lama. Tetapi ketika makan di mana pun kamu harus tetap berhati-hati dan peduli pada makanan sendiri.

Jangan sampai mengalami hal menjijikkan seperti yang terjadi pada wanita ini. Dirinya dibuat mual setelah menyadari bahwa ayam gorengnya memiliki bentuk yang mencurigakan.

Baca juga: 5 Tips Minum Kopi yang Aman Agar Tak Picu Asam Lambung

Jijik! Wanita Ini Dapat Tikus Goreng Saat Makan di Resto Cepat SajiDatang ke sebuah gerai ayam goreng, pelanggan ini mendapati potongan ayam mencurigakan. Foto: Daily Dot

Mengutip Daily Dot (19/10) seorang pengguna TikTok bernama Abigail membagikan penemuan menjijikkan pada ayam goreng miliknya. Abigail saat itu sedang mengunjungi gerai restoran cepat saji Popeye's di kawasan Shredsville, Ohio, Amerika Serikat.

Ia menunjukkan potongan ayam goreng yang tak bisa yang didapatkannya saat itu. Ada bagian yang panjang mirip seperti ekor tikus yang membuat Abigail kebingungan, bagian ayam apakah ini?

"Coba beri tahu aku mengapa saat aku memesan ayam goreng, membawanya pulang dan jsutru menemukan bahwa itu tikus yang digoreng?" kata Abigail dalam videonya.

Saat sekotak paket ayam goreng dibuka, terlihat sebuah potongan ayam goreng yang besar dan bulat memanjang hampir mirip seperti bentuk telur dengan bagian seperti tulang yang sangat panjang di belakangnya. Melihat bentuk yang tak biasa, Abigail merasa kecewa dengan pelayanan yang didapatkannya saat itu.

Jijik! Wanita Ini Dapat Tikus Goreng Saat Makan di Resto Cepat SajiBentuknya dicurigai mirip seperti seekor tikus. Foto: Daily Dot

Ternyata keluhan Abidail melalui akun TikToknya ini didengar oleh pihak Popeye's. Pihak dari restoran Popeye's mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi dengan makanan milik pelanggannya tersebut.

"Popeye's menjalankan standar keamanan dan kebersihan makanan dengan sangat serius. Tim kami sedang bekerja dengan cabang setempat untuk melakukan investigasi yang lebih mendalam tentang proses penyiapan ayam goreng hingga menyebabkan kejadian tak menyenangkan bagi pelanggan," kata pihak Popeye's.

Tak hanya Abigail, di Indonesia kejadian yang serupa juga pernah dialami netizen Twitter. Ia yang sedang asyik menyantap soto mie Bogor ini menemukan potongan daging yang mencurigakan karena memiliki jari.

Daging berwarna cokelat kehitaman, bentuknya yang kurus memanjang dan terlihat seperti jari dicurigai sebagai potongan kaki tikus yang masuk ke dalam mangkuk. Banyak netizen lain yang menduga potongan daging itu memang kaki tikus karena kucing peliharaannya seringkali membawa bangkai tikus dengan bentuk kaki yang sama persis seperti pada foto yang dibagikan.



Simak Video "Ramai Warga Korsel Boikot Franchise Ayam Goreng, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT