Duh! Pria Ini Tega Berikan Keju Pada Kekasihnya yang Alergi Laktosa

ADVERTISEMENT

Duh! Pria Ini Tega Berikan Keju Pada Kekasihnya yang Alergi Laktosa

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 21 Okt 2022 19:00 WIB
Duh! Pria Ini Tega Berikan Keju Pada Kekasihnya yang Alergi Laktosa
Foto: Bored Panda
Jakarta -

Alergi pada makanan bukan hal yang bisa dianggap sepele. Wanita ini hampir celaka saat kekasihnya diam-diam menambahkan keju pada makanannya.

Beberapa orang memiliki alergi terhadap makanan tertentu. Kondisi alergi makanan ini membuat mereka akan mendapatkan efek negatif jika memaksakan diri untuk mengonsumsi makanan yang tidak bisa dicerna oleh tubuhnya.

Mulai dari gatal-gatal, tubuh yang membengkak hingga kesulitan bernafas dapat dialami oleh mereka yang alergi dan tidak sengaja mengonsumsi alergen tersebut melalui makanannya. Alergi makanan bukan sesuatu hal yang bisa dianggap sepele atau bahan candaan karena efeknya dapat membahayakan nyawa.

Sebuah kejadian mengerikan dialami oleh wanita yang sedang makan bersama kekasihnya sendiri. Memiliki alergi terhadap suatu makanan, dirinya hampir celaka karena ulah kekasih yang awalnya berniat untuk bercanda saja.

Duh! Pria Ini Tega Berikan Keju Pada Kekasihnya yang Alergi LaktosaSeorang kekasih tega menyelipkan keju ke dalam makanan pacarnya yang memiliki alergi laktosa. Foto: Bored Panda

Mengutip Bored Panda (19/10) sepasang kekasih ini suatu malam asyik menyantap taco sebagai menu makan malam mereka. Tetapi momen makan malam ini justru berubah menjadi saat yang paling mengecewakan bagi sang wanita.

Dirinya terus diejek oleh kekasih prianya karena alergi terhadap laktosa yang membuat ia tak bisa mengonsumsi susu atau produk olahannya. Dirinya justru disebut sebagai orang yang merusak Taco sebagai makanan khas Meksiko karena tak bisa makan keju.

"Aku intoleran terhadap laktosa. Setiap kali kami makan taco, kekasihnya selalu bercanda tentang bagaimana aku tidak menghargai budaya Meksiko karena tidak menambahkan keju ke dalam taco milikku. Aku sudah berkali-kali mengatakan bahwa aku memiliki alergi terhadap laktosa," kata wanita yang merahasiakan identitasnya.

Pada saat makan malam yang berawal tanpa ada keributan apapun, wanita ini justru terkejut setelah ia kembali dari kamar mandi untuk menghabiskan taconya. Ia mendapati ada selembar keju yang diselipkan di antara taconya oleh kekasih yang sudah seringkali diberi tahu bahwa dirinya alergi terhadap keju.

Duh! Pria Ini Tega Berikan Keju Pada Kekasihnya yang Alergi LaktosaKekasihnya yang marah dan memilih masuk kamar justru dituduh memaksanya mencuci piring. Foto: Bored Panda

Wanita yang hampir saja memakan taco dengan isian keju itu akhirnya kecewa dengan perlakuan kekasihnya. Akhirnya ia tak menghabiskan makan malamnya dan langsung pergi tidur dengan penuh rasa marah meninggalkan kekasihnya di ruang makan.

Tak disangka, kekasihnya ini justru berbalik marah karena merasa dipaksa untuk membersihkan meja makan dan mencuci piring. Curhatan wanita ini sontak membuat emosi netizen ikut terpancing dan mengkritik keras perlakuan dari kekasihnya tersebut.

"Kamu sudah menyiapkan makan malam dan kamu juga yang harus membersihkannya. Sedangkan pria itu hanya bercanda dengan kondisi medismu yang berbahaya? Apa yang sebenarnya terjadi dengan pikiran kekasihmu itu?" kata salah satu netizen.

"Sepertinya kamu harus meninggalkan dia. Lagi pula, apakah dia benar-benar tahu taco yang asli dari Meksiko seperti apa? Aku yakin tak ada keju di dalamnya," sambung netizen lain.



Simak Video "Bikin Laper: Segarnya Kuah Tom Yam Autentik Khas Thailand"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT