Salt Bae Melayani Roberto Carlos Menikmati Rib Steak di Restorannya

ADVERTISEMENT

Salt Bae Melayani Roberto Carlos Menikmati Rib Steak di Restorannya

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 20 Okt 2022 13:00 WIB
Salt Bae Melayani Roberto Carlos Menikmati Rib Steak di Restorannya
Foto: Instagram/nusr_et
Jakarta -

Terkenal di dunia, restoran Salt Bae sering disambangi oleh pesohor dunia. Kali ini seorang legenda sepak bola dunia datang untuk makan steak berukuran jumbo.

Restoran Salt Bae yang bernama Nusr Et Steakhouse begitu populer di dunia. Cabangnya bahkan tersebar di banyak negara-negara di dunia, mulai dari Turki hingga di Amerika Serikat.

Steak berlapis emas serta makanan lain yang disajikan di sana selalu berhasil memancing rasa penasaran banyak orang. Walaupun harganya dipatok begitu tinggi tetapi hal ini justru menarik perhatian selebriti hingga orang-orang terkenal di dunia yang penasaran.

Salah satu gerai restorannya di Turki, suatu hari disambangi oleh legenda sepak bola dunia ini. Menjadi salah satu penggemar sepak bola, Salt Bae kegirangan ketika bertemu dengan sosok legenda yang satu ini.

Salt Bae Melayani Roberto Carlos Menikmati Rib Steak di RestorannyaRoberto Carlos menyambangi Nusr Et Steakhouse di Palas, Turki. Foto: Instagram/nusr_et

Melalui akun Instagram @nusrt_et (15/10) Salt Bae yang baru saja tiba di Nusr Et Steakhouse Palas, Istanbul, Turki langsung menghampiri salah satu meja pelanggannya. Ternyata di meja tersebut ada seorang legenda sepak bola yang sedang duduk bersama rekan-rekan dan rombongannya yang lain.

Sosok ini adalah Roberto Carlos yang terkenal sebagai gelandang andalan kesebelasan tim nasional Brazil. Malam itu, Salt Bae yang turun sendiri untuk melayani Roberto Carlos dan rombongannya.

Rib steak yang tebal dengan ukuran yang jumbo menjadi salah satu hidangan yang disajikan di atas meja Roberto Carlos. Ukuran steaknya bahkan cukup untuk dinikmati oleh 6 orang.

Salt Bae memanggil Roberto Carlos untuk memotong-motong, melepaskan tulang dari daging hingga menaburkan garam dengan gaya andalannya. Sesekali Salt Bae juga menggoda Roberto Carlos yang tak sabar untuk menyantap nikmatnya rib steak yang empuk dan juicy.

Salt Bae Melayani Roberto Carlos Menikmati Rib Steak di RestorannyaKeduanya berpelukan usai menabur garam bersama di atas steak. Foto: Instagram/nusr_et

Setelah tulang dari steaknya dilepas, garam ditaburkan dan dagingnya dipotong-potong Salt Bae kemudian menyuapi Roberto Carlos potongan daging tersebut. Kedekatan keduanya ini diabadikan melalui video singkat yang diunggah Salt Bae pada akun Instagram pribadinya.

Menjadi salah satu penggemar Roberto Carlos, Salt Bae juga sempat memeluk idolanya itu setelah menyuapi daging yang lembut. Tak hanya Roberto Carlos, beberapa legenda pesepak bola dunia juga pernah menyambangi Nusr Et Steakhouse di cabang-cabang yang lain.

Misalnya seperti Wayne Rooney yang bahkan memboyong anak-anak dan istrinya untuk makan malam bersama dengan steak yang spesial. Ada juga penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Corois yang mengajak kekasihnya untuk menikmati steak yang empuk juicy di Nusr Et Steakhouse Dubai.

Legenda sepak bola sekelas Maradonna juga pernah datang dengan khusus untuk mencicipi steak buatan Salt Bae. Setibanya di sana, Maradonna disiapkan meja pribadi untuk rombongannya sendiri.

Tahun lalu Mesut Ozil juga menyambangi restoran steak milik Salt Bae yang terkenal ini. Setiap kali ada pesepak bola dunia yang datang, Salt Bae selalu ikut menyajikan makanan mereka secara langsung hingga menyuapinya karena dirinya juga sosok penggemar sepak bola.



Simak Video "Sosok Salt Bae yang Bikin Geger Gegara Cium Trofi Piala Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT