Duh! Pengantin Ini Sajikan Pasta Dalam Kolam Renang Karet untuk Tamu

ADVERTISEMENT

Duh! Pengantin Ini Sajikan Pasta Dalam Kolam Renang Karet untuk Tamu

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 18 Okt 2022 19:30 WIB
Duh! Pengantin Ini Sajikan Pasta Dalam Kolam Renang Karet untuk Tamu
Foto: Tyla
Jakarta -

Demi menekan biaya pernikahan tak membengkak, pengantin ini lakukan hal menjijikkan. Sebuah kolam renang karet berisi makanan ini menjadi suguhan untuk para tamu.

Acara pernikahan yang sakral dan hanya dilakukan satu kali dalam seumur hidup membuat banyak orang ingin pernikahannya berjalan lancar. Termasuk berbagai pendukung seperti dekorasi dan gaun yang indah serta hidangan catering yang disukai para tamu.

Tetapi tak sedikit juga para pengantin yang justru berusaha menekan biaya pernikahan dengan melakukan hal ekstrem. Seolah tak mempedulikan para tamu, pengantin ini lakukan hal aneh yang menjijikan.

Makanan sebanyak belasan kilogram disajikan dengan cara yang tak biasa. Jika kamu menjadi salah satu dari tamunya, apa mau mengambil dan menikmati hidangan pernikahan ini?

Duh! Pengantin Ini Sajikan Pasta Dalam Kolam Renang Karet untuk TamuPengantin ini berlaku jorok demi menghemat biaya catering. Foto: Tyla

Mengutip Tyla (14/10) seorang tamu undangan sebuah acara pernikahan menceritakan pengalaman tak terduga yang dialaminya. Melalui media sosial Reddit ia mengungkapkan bahwa pengantin yang mengundangnya tak mau mengeluarkan biaya lebih untuk hidangan para tamu.

Cara penyajiannya yang aneh membuat para tamu tak selera menyantap suguhan yang disajikan oleh pengantin ini. Hal ini lantaran makanan yang disediakan tidak seperti prasmanan atau katering biasanya melainkan menggunakan kolam renang karet.

"Menyajikan makanan untuk pernikahan hari ketiga. Tiga belas kilogram pasta salad. Ya benar, ini menggunakan kolam renang karet," tulis netizen tersebut dengan foto kondisi penyajian makanan yang sebenarnya.

Dalam foto itu terlihat sebuah kolam renang karet berwarna biru yang dipenuhi oleh pasta dan potongan sayur-sayuran. Menurut keterangan lainnya, bahan-bahan yang digunakan di dalamnya bahkan ada zaitun, tomat cherry, salami dan keju feta yang terbuat dari susu kambing.

Duh! Pengantin Ini Sajikan Pasta Dalam Kolam Renang Karet untuk TamuSebanyak 13 kilogram pasta disajikan di dalam kolam renang karet. Foto: Tyla

Tampilan foto hidangan di acara pernikahan itu membuat banyak orang merasa khawatir dan tak berani untuk menyantapnya. Makanan yang disajikan di tempat terbuka dan mudah disentuh orang, dikhawatirkan ada kontaminasi yang membahayakan.

Netizen di media sosial yang melihatnya juga mengingatkan bahaya keracunan makanan yang mengancam dari cara penyajian makanan tersebut. Menggunakan banyak bahan segar seperti sayur dan keju, pasta salad ini bahkan juga tidak disimpan dalam suhu dingin untuk menjaga kesegarannya.

Banyak netizen yang mengomentari dengan tajam aksi pengantin yang tak mau rugi ini. "Aku bingung dengan pengawasan pada pernikahan hari ketiga tetapi makanannya hanya dibiarkan seperti ini dan tak disimpan dalam kulkas. Jika ini bukan acara pernikahan sepertinya hal lebih buruk akan terjadi," tulis salah satu netizen.

"Ini hari ke-3? Lantas apa makanan yang disajikan di hari pertama dan kedua? Ini bukan acara pernikahan yang patut diapresiasi karena dapat meracuni para tamunya," sambung netizen lain.

"Oh Tuhan, jangankan mencicipinya tetapi baru melihatnya saja aku sudah bisa merasakan keracunan makanan yang akan terjadi. Aku pernah pergi ke sebuah acara pernikahan yang dilayani dengan catering dengan cara penanganan makanan yang tidak baik. Akhirnya aku benar-benar tersiksa sepulang dari acara tersebut," sambung netizen lainnya.



Simak Video "Bikin Laper: Resto Pasta Mungil yang Hits di Kemang"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT