Ngakak! 5 Kejadian Kocak Driver Ojol Antar Makanan, Ikut Karaoke hingga Ketiduran

ADVERTISEMENT

Ngakak! 5 Kejadian Kocak Driver Ojol Antar Makanan, Ikut Karaoke hingga Ketiduran

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 18 Okt 2022 16:00 WIB
Kejadian kocak driver ojol saat antar pesanan makanan
Foto: TIkTok
Jakarta -

Banyak kejadian kocak yang dialami oleh driver ojek online (ojol) dan pelanggannya. Mulai dari driver ojol yang ikut karaoke hingga ketiduran saat antar pesanan.

Driver ojol banyak menghabiskan waktu di jalanan. Tak hanya sebagai moda transportasi, driver ojol juga dimanfaatkan untuk memesan makanan secara online karena lebih praktis.

Namun selama menjalani tugasnya saat mengantarkan pesanan makanan, banyak kejadian kocak yang dialami driver ojol dan pelanggannya. Kejadian itu banyak diceritakan lewat video TikTok.

Ada yang driver ojol yang kesulitan berbahasa Inggris saat antar pesanan ke bule hingga driver ojol ketiduran berjam-jam. Videonya viral dan sukses membuat ngakak netizen.

Berikut 5 kejadian kocak driver ojol saat antar pesanan makanan.

1. Driver Ojol Ikut Karaokean

Kejadian kocak driver ojol saat antar pesanan makananDriver Ojol Ikut Karaokean. Foto: TIkTok

Seorang driver ojol menceritakan pengalaman kocak saat mengantarkan pesanan kepada pelanggan. Diceritakan lewat akun TikToknya @romeotanpajuliet ini terjadi di Kalimantan Timur.

Saat itu, ia mendapat pesanan berupa pizza. Kemudian saat diantarkan ke depan rumahnya, tak satupun pelanggan yang menyahut. Sementara pintu rumahnya terbuka.

Rupanya, pelanggannya tersebut sedang karaoke. Karena tak kunjung menanggapi, driver ojol itu pun ikut karaoke dari depan sembari menunggu pelanggan datang.

"Daripada gabut nungguin si ibu selesai nyanyi, mendingan duet sama ibunya," tulisnya dalam keterangan di video TikTok.

Baca Juga: Ngakak! Driver Ojol Ikutan Karaoke saat Antar Makanan ke Rumah Kustomer

2. Driver Ojol Menyanyikan Pelanggan Lagu Ulang Tahun

Kejadian kocak driver ojol saat antar pesanan makanan Driver Ojol Menyanyikan Pelanggan Lagu Ulang Tahun. Foto: TIkTok

Mendapat kejutan ulang tahun dari teman mungkin sudah biasa, tetapi pria ini mendapat kejutan ulang tahun dari driver ojol. Seperti yang diceritakan oleh pengguna TikiTok @.moodys.

Awalnya ia memesan kue ulang tahun untuk temannya melalui ojek online. Kemudian, ia meminta driver ojolnya memberikan kue tersebut kepada temannya sambil menyanyikan lagu ulang tahun.

Ia bahkan akan memberikan tip jika driver ojol itu bersedia melakukannya. Hal itu pun langsung disetujui. Driver ojol itu langsung merekam aksinya saat menyanyikan lagu ulang tahun.

Sementara itu, orang yang diberikan kejutan tampak kebingungan. Karena dijelaskan oleh pemilik akun TikTok bahwa temannya baru bangun tidur. Meskipun pada akhirnya kue ulang tahunnya tersebut diterima.

Baca Juga: Driver Ojol Diminta Kirim Kue Ultah dan Nyanyi untuk Pelanggannya



Simak Video "Bikin Laper: Resto Pasta Mungil yang Hits di Kemang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT