Driver Ojol Diminta Kirim Kue Ultah dan Nyanyi untuk Pelanggannya

ADVERTISEMENT

Driver Ojol Diminta Kirim Kue Ultah dan Nyanyi untuk Pelanggannya

Riska Fitria - detikFood
Senin, 20 Jun 2022 15:00 WIB
Diberi kejutan kue ultah oleh driver ojol
Foto: TikTok @._moodys.
Jakarta -

Beri kejutan ulang tahun untuk temannya, wanita ini pakai cara unik. Ia memesankan kue ulang tahun lewat ojek online dan meminta drivernya untuk bernyanyi.

Memberikan kejutan untuk seseorang yang berulang tahun sudah menjadi tradisi di manapun. Biasanya kejutan ulang tahun dilakukan dengan memberikan kue sambil dinyanyikan lagu bertema ulang tahun.

Kejutan ulang tahun tentunya bisa jadi momen yang spesial. Apalagi jika bisa memberikan kejutan secara langsung untuk teman. Namun, wanita ini justru punya cara yang unik untuk memberi kejutan.

Seperti yang dibagikan melalui video TikToknya @._moodys. Ia memberikan kejutan ulang tahun kepada temannya dengan memesankan kue ulang tahun lewat layanan ojek online.

Baca Juga: Restoran Kejauhan, Pelanggan Ini Berikan Pesanan Makanan untuk Driver Ojol

Diberi kejutan kue ultah oleh driver ojolIsi percakapan antara si pemesan kue dengan driver ojol Foto: TikTok @._moodys.

Tak berhenti sampai di situ, ia juga meminta driver ojek onlinenya untuk memberikan kejutan sambil bernyanyi lagu ulang tahun. Ia bahkan menjanjikan akan memberi tip jika driver ojolnya bersedia melakukannya.

"Pak boleh minta tolong gak videokan, nanti saya kasih tip. Videoin sambil nyanyi selama ulang tahun pak (kalau bapak percaya diri)," bunyi pesan yang dikirimkan ke driver ojol.

Driver ojol itu pun langsung menyetujui. Terlihat pada video, driver ojol itu memberikan kue ulang tahun tepat di depan pintu kamar kos. Kemudian ia menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Sementara itu, orang yang diberikan kejutan tampak kebingungan. Karena dijelaskan oleh pemilik akun TikTok bahwa temannya baru bangun tidur. Meskipun pada akhirnya kue ulang tahunnya tersebut diterima.

Baca Juga: Driver Ojol Hibur Pelanggan yang Galau dengan Ajak Beli Es Krim

Diberi kejutan kue ultah oleh driver ojolDiberi kejutan kue ultah oleh driver ojol Foto: TikTok @._moodys.

"Ngakak sama mereka mas grabnya nyanyi ulang tahun teman aku komuknya kayak dapat bansos karena bingung kuenya dari siapa," tulisnya pada caption video yang telah dikonfirmasi detikFood (20/06)

Videonya pun ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang dibuat ngakak dengan reaksi orang yang diberi kejutan ulang tahun yang tampak kebingungan.

"Abang ojolnya mau aja disuruh nyanyi, salut asal beneran dikasih tip ya mba," tulis netizen.

"Seru banget abang ojolnya mau diajak kerja sama," tulis netizen lainnya.

"Sampe sekarang masih ngakak ngeliatnya," tulis netizen.

Baca Juga: Kejadian Lagi! Driver Ojol Kena Orderan Fiktif 40 Bungkus Nasi Goreng



Simak Video "Masak Masak: dari Pisang Jadi Dessert 'Es Krim'"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT