Driver Ojol Hibur Pelanggan yang Galau dengan Ajak Beli Es Krim

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 26 Mei 2022 15:00 WIB
Driver ojol ajak pelanggannya beli es krim agar tak galau
Foto: TikTok @dyta__n
Jakarta -

Perasaan galau saat di perjalanan naik ojek online, wanita ini curhat dihibur driver ojek onlinenya dengan diajak beli es krim. Ini fakta sesungguhnya.

Selalu ada kejadian menarik dari driver ojek online. Mulai dari kejadian menyebalkan, kejadian kocak hingga kejadian romantis yang dilakukan oleh driver ojek online.

Seperti yang diceritakan oleh pengguna TikTok dengan akun @dyta__n. Melalui video TikToknya, ia menceritakan mendapat perlakukan tak terduga dari driver ojol.

Ia mengatakan bahwa ia sedang dalam perjalanan menggunakan ojek online. Dalam caption ia menuliskan bahwa dirinya saat itu sedang merasa galau.

Baca Juga: Niat Romantis Kirim Makanan via Ojol, Netizen Ini Malah Bikin Gebetan Susah

Driver ojol ajak pelanggannya beli es krim agar tak galauDriver ojol ajak pelanggannya beli es krim agar tak galau Foto: TikTok @dyta__n

Mengetahui itu, driver ojek online yang membawa ia pun langsung mengajak pelanggannya tersebut mampir ke restoran fast food untuk membeli es krim.

Mereka kemudian membeli es krim melalui layanan drive thru. "Random banget lagi galau di Goj*k tiba-tiba diajakin beli es krim MCD. Semoga masnya gak liat," tulisnya.

Video tersebut pun langsung viral dan membuat netizen jadi baper. Berbagai tanggapan pun memenuhi kolom komentar.

"Kenapa sih orang selalu dapat driver ojol yang seru. Gue selalu dapat yang pendiam dan jutek," tulis netizen.

Baca Juga: Reaksi Suami saat Istrinya Kasih Bintang 1 saat Pesan Makanan via Ojol Ini Bikin Terharu

Driver ojol ajak pelanggannya beli es krim agar tak galauDriver ojol ajak pelanggannya beli es krim agar tak galau Foto: iStock

"Eh mba hati-hati awalnya driver ojol lama-lama bisa jadi manten lho. Semoga berjalan lancar ya mba," tulis netizen lainnya.

Namun dikonfirmasi detikFood (26/05) pengguna TikTok itu mengatakan bahwa kejadian tersebut hanyalah konten. Sosok pria yang disebut sebagai driver ojol itu adalah kekasihnya.

Sebelumnya ada juga kejadian yang sukses membuat netizen baper. Seorang driver ojol memberikan gombalan romantis kepada pelanggannya saat mengantarkan pesanan makanan.

Bahkan percakapan mereka berlanjut setelah pesanan sudah diantarkan ke rumahnya. Kejadian itu kemudian banyak didukung oleh netizen agar mereka bisa bersatu.

Baca Juga: Pesan Makanan via Ojol, Wanita Ini Baper Digombalin Drivernya



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)