ADVERTISEMENT

Ngakak! Pesan Makanan via Ojol Jam 4 Pagi Baru Diantar jam 10 Pagi

Riska Fitria - detikFood
Minggu, 14 Agu 2022 13:30 WIB
Pesan makanan via ojol berjam-jam
Foto: TikTok @al_staycalm
Jakarta -

Pesan makanan melalui ojek online dari jam 4 pagi, pria ini baru mendapatkan pesanannya jam 10 pagi. Ia menduga driver ojolnya ketiduran.

Kini memesan makanan menjadi lebih mudah dengan adanya ojek online. Bahkan kamu bisa memesan makanan di kapan saja di waktu-waktu 'darurat' sekalipun.

Misalnya kamu merasa lapar ketika di waktu dini hari, seperti yang dialami oleh seorang pengguna TikTok dengan akun @al_staycalm. Namun, ada kejadian kocak yang dialami saat itu.

Berawal ketika ia merasa lapar sekitar pukul 4 pagi. Kemudian ia memutuskan untuk memesan makanan melalui ojek online saat itu juga seperti yang diceritakan lewat video TikToknya.

Baca Juga: Alami Hari Berat, Wanita Ini Minta Driver Ojol Temani Makan Nasi Padang

Pesan makanan via ojol berjam-jamPesan makanan via ojol berjam-jam Foto: TikTok @al_staycalm

Dikonfirmasi detikFood (14/08) ia akhirnya memesan Ayam Geprek Madu seharga Rp 27.800 dari gerai yang berlokasi di daerah Gayungan, Surabaya, Jawa Timur.

Pesanan tersebut diantarkan ke tempat sebuah penginapan di mana pria itu berada. Namun, ia tak kunjung mendapatkan pesanannya setelah berjam-jam.

Awalnya emang ada pemberitahuan bahwa ada keterlambatan dari pihak gerai. "Terlambat: Maaf ya dapur butuh lebih banyak waktu untuk menyiapkan pesananmu," bunyi pemberitahuan itu.

Kemudian setelah pesanan jadi, driver ojol itu tak kunjung mengantarkan pesanan ke tempat tujuan. Terlihat di track pesanan alur hijau masih berhenti di titik driver.

Jadi saat memesan makanan via ojol akan ada alur hijau untuk memberitahu sudah sampai mana proses pemesanan. Dan alur hijau itu hanya bisa diatur oleh driver ojol.

Baca Juga: Kasihan! Driver Ojol Ini Kecelakaan Saat Antar Pesanan Pelanggan

Pesan makanan via ojol berjam-jamPesan makanan via ojol berjam-jam karena diduga driver ojol tertidur. Foto: TikTok @al_staycalm

"Info rumahnya Pak Rachmad Setyawan (nama driver ojol) ini aku beli ayam dari malem jam 4 subuh tapi gak datang-datang sampai sekarang," ujarnya dalam video.

Setelah itu baru ada pemberitahuan bahwa estimasi pesanan akan datang adalah antara pukul 09.50 - 10.05. Ia menduga bahwa si driver ojol ketiduran.

"Kayaknya ketiduran ini drivernya," lanjutnya.

Videonya langsung viral dikomentari netizen setelah diunggah ulang oleh akun @newdramaojol.id.

"Ngakak, mungkin driver ojolnya nunggu ayamnya disembelih dulu, jadinya lama," tulis netizen.

"Gue juga pernah pesan makanan dari jam 5 sore, sampai jam 9 malam belum juga selesai. Padahal dari pihak restonya udah kelar," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Haru! Driver Ojol Ini Bantu Bersihkan Bekas Makanan di Restoran Fast Food



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT