ADVERTISEMENT

Kasihan! Driver Ojol Ini Kecelakaan Saat Antar Pesanan Pelanggan

Atiqa Rana - detikFood
Sabtu, 30 Jul 2022 11:00 WIB
Driver ojol alami kecelakaan ketika sedang mengantar makanan pelanggan.
Foto: TikTok @nengnengrandom
Jakarta -

Sebuah video di TikTok memperlihatkan kejadian haru yang menimpa driver ojek online (ojol). Driver tersebut mengalami kecelakaan saat mengantar pesanan makanan pelanggan.

Saat ini banyak orang yang lebih memilih untuk memesan makanan lewat aplikasi online karena alasan mudah dan praktis.

Namun di balik kemudahan itu, tentunya ada para driver yang harus berjuang untuk bisa membeli dan mengantar pesanan pelanggan dengan selamat.

Tak semua perjalanan mengantar makanan itu berlangsung mulus. Terkadang ada kejadian-kejadian tak terduga yang terjadi kepada para sopir. Salah satunya seperti yang dialami oleh driver ojek online ini.

Mengutip video TikTok @nengnengrandom (26/07), terlihat bahwa ada seorang driver ojek online yang mengalami kejadian tak menyenangkan.

Driver tersebut tergeletak di pinggir jalan dan tak lama kemudian dia minum segelas air putih.

Mengharukannya, ternyata driver ojek online ini baru saja alami kecelakaan yang terjadi di Jl. Karawitan, Bandung.

Takut mengecewakan penumpang, sopir ini berusaha tetap professional. Terlihat dalam video, driver yang tidak diketahui namanya itu masih sempat membuka handphone. Sepertinya driver Shopee Food itu sedang memberi kabar ke pelanggan.

Driver ojol mengalami kecelalaan ketika hendak mengantarkan pesanan makanan.Driver ojol yang mengalami kecelakaan masih sempat membuka handphone. Sepertinya driver Shopee Food itu sedang memberi kabar ke pelanggan. Foto: TikTok @nengnengrandom

Netizen yang mengunggah video ini menulis keterangan dalam video, "Mbak kalau ada mas shopee food yang telat nganter pesenannya dan ngechat habis kecelakaan, percaya yaa...."

Beruntungnya banyak orang cepat menolongnya. Seorang warga juga turut menyelamatkan motor driver ini. Pesanan makanan pelanggan ternyata masih selamat di atas jok motor.

Video ini viral di TikTok dan menembus 1.3 juta penonton. Banyak netizen yang kasihan melihat kejadian driver ini. Mereka mengungkapkan rasa tidak teganya.

Driver ojol mengalami kecelalaan ketika hendak mengantarkan pesanan makanan.Driver ojol mengalami kecelalaan ketika hendak mengantarkan pesanan makanan. Foto: TikTok @nengnengrandom

Beberapa netizen juga mengungkap bahwa mereka tidak tega jika ada driver ojek online yang menerima pesanan ketika hujan.

Seorang netizen komentar, "Tiap pesen gofood/grabfood, selalu cek pergerakan motornya, bkn karna ga sabar. Tapi kalo ga maju2 di tengah jalan, suka takut kejadian kaya gini,"

Netizen lain juga mengungkapkan pendapat yang sama. "Liat gojek ujan ujan nganterin makanan aja aku ga tega sedih banget, apalagi ini," tulisnya dalam komentar.

Sementara ada juga netizen yang memberi nasehat kepada para warga yang menolong driver tersebut dengan berkomentar, "Kalo habis kecelakaan jangan dikasih minum dulu plisss,, bahaya takut kena paru/jantung karena masih shock,"

Tak tega dengan driver ini, ada netizen yang turut mendoakannya. "Semoga mas shopee food nya sehat selalu dan diperlancar selalu rezekinya,"

Detikfood sudah mencoba mengonfirmasi kejadian ini via TikTok, namun belum mendapat jawaban.

Kejadian serupa juga pernah terjadi ketika seorang pelanggan menunggu lama pesanan makannya. Sudah satu jam tanpa kabar, pelanggan ini tetap mencoba menunggu.

Saat pesanan datang, makanan sudah berantakan. Ternyata driver ojek online yang mengantar makanan itu sempat mengalami kecelakaan.



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT