Alami Hari Berat, Wanita Ini Minta Driver Ojol Temani Makan Nasi Padang

ADVERTISEMENT

Alami Hari Berat, Wanita Ini Minta Driver Ojol Temani Makan Nasi Padang

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 01 Jul 2022 14:30 WIB
Ajak driver ojol makan bareng di restoran Padang
Foto: TikTok @anselmatesa
Jakarta -

Mengalami hari yang berat, wanita ini minta driver ojek online menemani makan bareng. Kisahnya sukses bikin netizen terharu.

Kehadiran ojek online memang memberikan banyak manfaat. Mulai sebagai moda transportasi, kurir pesan antar makanan hingga kurir antar barang.

Namun di balik itu, ada banyak kisah mengharukan yang terjadi antara driver ojek online dan kustomernya. Seperti yang dialami oleh wanita bernama Anselma.

Melalui video TikToknya @anselmatesa (30/06), ia berbagi pengalaman saat menggunakan layanan ojek online. Sebelum diantar ke tujuan, ia mengajak driver ojol bernama Ali untuk makan bersama.

Baca Juga: Bikin Ngakak! 5 Ojol Ini Punya Tingkah Nyeleneh Saat Kirim Makanan

Ajak driver ojol makan bareng di restoran PadangAjak driver ojol makan bareng di restoran Padang Foto: TikTok @anselmatesa

"Ngajak mas Grab nemenin makan sore, karena hari ini rasanya berat banget," tulisnya dalam caption video yang telah dikonfirmasi detikFood (01/07).

Awalnya Anselma meminta rekomendasi tentang tempat makan yang enak. Hingga akhirnya tujuan mereka berakhir di sebuah restoran Padang bernama Bopet Mini yang berlokasi di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Driver ojol tersebut mengatakan bahwa ia sering mendapat pesanan di restoran Padang tersebut. Hanya saja ia belum pernah mencicipi makanan yang ditawarkan di sana.

Mereka pun akhirnya memesan menu masing-masing berupa nasi dan lauk-pauk Padang lainnya. Selain itu, mereka juga memesan menu sop daging.

Baca Juga: Pesan Kue Ulang Tahun via Ojol, Tulisan di Kuenya Bikin Ngakak

Ajak driver ojol makan bareng di restoran PadangMereka memesan menu sop daging Foto: TikTok @anselmatesa

Tanpa canggung, mereka makan bersama sambil berbincang. Meskipun awalnya driver ojol tersebut memastikan apakah pelanggannya tidak malu makan dengannya.

Ketika driver ojol tersebut ingin membayar pesanannya, Anselma menolak. Anselma mengatakan bahwa ini adalah bentuk terima kasih karena driver ojol itu mau menemaninya makan sore.

"Di sini bener-bener deep talk. Pindah ke Jakarta karena ditinggal nikah sama pacarnya," lanjut Anselma.

"Setelah itu langsung balik, dia berterima kasih banget. Katanya dia gak pernah ditraktir cewek dan makan di tempat yang dia belum pernah makan," tuturnya.

Ajak driver ojol makan bareng di restoran PadangAli, driver ojol yang diajak makan bareng di restoran Padang Foto: TikTok @anselmatesa

Videonya langsung ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang terharu dengan yang dilakukan oleh Anselma. Tak sedikit juga netizen yang pernah melakukannya.

"Mas ojol emang the best, aku juga pernah gak ada yang inget ultah ku, akhirnya aku rayain sama driver ojol juga," tulis netizen.

"Hati gue hangat banget nonton ini. Panjang umur orang baik," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya juga ada seorang pengguna TikTok yang mengajak driver ojol untuk makan kue bersama dalam rangka hari ulang tahunnya. Lantaran ia tinggal jauh dari keluarga.

@anselmatesa deep talk sama Mas Ali, seru banget kayak udah bestie🥲🥰 #fyp #grabstory ♬ Glimpse of Us - Joji

Baca Juga: Sendirian, Wanita Ini Minta Driver Ojol Temani Makan Kue Ultah



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT