Sendirian, Wanita Ini Minta Driver Ojol Temani Makan Kue Ultah

ADVERTISEMENT

Sendirian, Wanita Ini Minta Driver Ojol Temani Makan Kue Ultah

Riska Fitria - detikFood
Minggu, 26 Jun 2022 13:00 WIB
Minta temani driver ojol makan kue ulang tahun
Foto: TikTok @putjii
Jakarta -

Berada jauh dari keluarga di hari ulang tahunnya, wanita ini minta temani driver ojek online untuk makan kue ulang tahun bareng. Ini kisahnya.

Hari ulang tahun adalah hari yang spesial, apalagi jika dirayakan bersama dengan keluarga, sahabat dan orang terkasih. Momen ulang tahun jadi semakin meriah dengan kue ulang tahun.

Namun lain yang dirasakan oleh wanita bernama Putri ini. Melalui video TikToknya (25/06) ia menceritakan momen ulang tahunnya yang berbeda. Sebab ia tinggal berada jauh dari keluarga.

"Pengen sesekali gak sendiri pas ulang tahun, tapi lagi jauh dari keluarga dan gak ada temen," tulisnya di caption video yang telah dikonfirmasi detikFood (26/06).

Baca Juga: Kisah Driver Ojol yang Anaknya Meninggal saat Antar Makanan Ternyata Modus

Minta temani driver ojol makan kue ulang tahunMinta temani driver ojol makan kue ulang tahun Foto: TikTok @putjii

Karena itulah ia berpikiran untuk meminta driver ojek online menemaninya saat makan kue ulang tahun. Ketika pesan ojek online menuju kost-annya, ia pun mampir ke toko kue bernama Cizz yang berlokasi di kawasan BSD.

"Tadinya mau makan kue sendiri, tapi akhirnya berani ngajak driver Gojek mampir dulu sebelum pulang ke kost-an," tulisnya lagi.

Awalnya ia merasa bingung dan canggung memikirkan apa yang akan ia bincangkan kepada driver ojol selama di toko kue. Namun, rasa canggung itu jadi cari ketika ia memesan kue untuk driver ojol.

Ia dan driver ojol itu pun menikmati kue masing-masing. Tak hanya itu, mereka juga saling berbincang tentang keluarganya. Tak lupa juga driver ojol tersebut mendoakannya.

Baca Juga: Kejadian Lagi! Driver Ojol Kena Orderan Fiktif 40 Bungkus Nasi Goreng

Minta temani driver ojol makan kue ulang tahun Rahman, Driver ojol yang menemani kustomernya makan kue ulang tahun Foto: TikTok @putjii

"Sepanjang makan dan cerita liat matanya pak Rahman berkaca-kaca. Dia bilang gak pernah diajak makan yang kayak gini," tuturnya.

Lebih lanjut, driver ojol tersebut bercerita tentang putrinya. Ia mengatakan bahwa usahanya menjadi driver ojol semata-mata untuk membahagiakan putrinya yang masih kecil.

Videonya pun viral dan sukses membuat netizen ikut terharu. Berbagai tanggapan netizen pun memenuhi kolom komentar.

"Selamat ulang tahun ya, nangis banget liat videonya jadi inget keluarga yang tinggal di kampung," tulis netizen.

"Terharu banget liat videonya. Semoga bapak driver ojol sama mbaknya bahagia selalu ya, selamat ulang tahun," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Driver Ojol Diminta Kirim Kue Ultah dan Nyanyi untuk Pelanggannya



Simak Video "Jejak Gado-gado Legendaris di Cikini"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT