Pesan Menu Terbesar, Pria Ini Dapat Burger Seukuran Wajahnya

ADVERTISEMENT

Pesan Menu Terbesar, Pria Ini Dapat Burger Seukuran Wajahnya

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 14 Okt 2022 16:00 WIB
Pesan Menu Terbesar, Pria Ini Dapat Burger Seukuran Wajahnya
Foto: Ladbible
Jakarta -

Ingin mencicipi makanan dengan ukuran yang ekstrem pria ini nekat pesan burger terbesar. Ketika disajikan, ternyata besarnya sampai menutupi wajah!

Demi menarik perhatian pelanggan beberapa kedai sengaja menghadirkan makanan-makanan yang unik dan berbeda. Entah dengan topping dan isian yang digunakan, harga yang murah atau porsinya yang luar biasa besar.

Menu-menu yang tak lazim ini justru berhasil menarik para pelanggan untuk menantang dirinya sendiri mencicipi hidangan tersebut. Salah satunya seperti seorang pria ini yang nekat mencoba makanan terbesar dari sebuah kedai kaki lima.

Padahal saat itu ia hanya berkunjung untuk membeli menu sarapan. Tak disangka, dirinya justru mendapatkan burger dengan ukuran yang tak manusiawi.

Pesan Menu Terbesar, Pria Ini Dapat Burger Seukuran WajahnyaPesan burger terbesar i kedai ini, seorang pria dapatkan makanan dengan ukuran yang ekstrem. Foto: Ladbible

Mengutip Ladbible (12/10) pria bernama Craig Harker yang berusia 35 tahun mengunjungi sebuah kedai burger bernama Greggs. Kedai ini cukup populer di kawasan Stockton-on-Tees, Inggris karena memiliki menu yang unik.

Greggs terkenal dengan salah satu hidangan burger terbesar yang banyak menantang pelanggannya. Termasuk Craig yang saat itu mencoba memberanikan diri untuk memesan burger bacon terbesar untuk disantapnya sebagai menu sarapan.

Setelah memesan menu makanannya, Craig dibuat terkejut dengan penyajian yang membuat matanya terbelalak. Dirinya mengaku ini kali pertama melihat burger yang sangat besar sekali.

"Saat pekerjanya menyajikan itu di dalam sebuah kotak donat, aku berpikir bahwa aku tidak pernah menemukan burger bacon dengan ukuran yang sebesar ini. Ini benar-benar luar biasa!" kata Craig.

Pesan Menu Terbesar, Pria Ini Dapat Burger Seukuran WajahnyaBurger pesanannya berukuran sama besar dengan kepalanya sendiri. Foto: Ladbible

Padahal awalnya Craig hanya mengatakan untuk terus menambahkan bacon pada burgernya. Pekerja Greggs ternyata justru mengiyakan semua permintaan Craig termasuk terus menambah bacon hingga burger tersebut berisi 50 potong bacon.

Ketika diangkat, ternyata burger berisi 50 potong bacon itu sama besarnya dengan ukuran kepala Craig. Burger ini dibayarkan oleh Craig seharga Rp 285.000 dengan total kalori yang ditaksir mencapai 2500 kalori.

Craig merasa terintimidasi ketika ia melihat lebih jelas burger terbesar di Inggris itu tepat di hadapan wajahnya. Tak butuh waktu lama untuk Craig mengakui bahwa ia tak akan pernah mampu menghabiskan burger yang dipesan sesuai keinginannya sendiri.

"Ini benar-benar seperti menghancurkanku. Aku bahwa tidak bisa menghabiskan setengah dari burgernya tetapi aku akan tetap membawanya pulang untuk keluarga di rumah dan dijadikan sandwich," ungkap Craig.

Craig yang awalnya mencintai bacon mengaku kini mual melihat bacon. Dirinya juga merasa tak ingin melihat bacon selama beberapa hari kedepan.



Simak Video "Sensasi Menjajal Malatang, Makanan Asal China dengan Rempah Melimpah"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT