Ini 5 Bakmi Ayam Non Halal di Mangga Besar yang Enak Buat Makan Siang

ADVERTISEMENT

Tempat Makan Bakmi Ayam Enak

Ini 5 Bakmi Ayam Non Halal di Mangga Besar yang Enak Buat Makan Siang

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 13 Okt 2022 11:30 WIB
Bakmi Ayam Non Halal di Mangga Besar
Foto: Google Review
Jakarta -

Penjual bakmi ayam banyak ditemukan di kawasan Mangga Besar. Bakmi ayam non halal banyak ditawarkan di sana. Berikut 5 rekomendasinya kalau ingin mencicipi.

Bakmi ayam masuk ke dalam jenis comfort food orang Indonesia. Meski banyak jenisnya, bakmi ayam selalu berhasil menggoda selera para penikmatanya.

Seperti di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, penjual bakmi ayam mudah sekali ditemui. Racikan yang banyak ditemui di kawasan ini adalah bakmi ayam khas Medan dan Chinese yang menawarkan topping tambahan non halal.

Baca Juga: 5 Mie Ayam Enak dengan Topping Melimpah di Jakarta Barat

Berikut 5 bakmi ayam non halal enak di Mangga Besar:

1. Bakmi Cong Shim

Bakmi Ayam Non Halal di Mangga BesarBakmi Ayam Non Halal di Mangga Besar Foto: Google Review/Gabriel Paulus

Bakmi Cong Shim, tempat makan bakmi yang paling terkenal di Mangga Besar. Restoran ini telah memiliki sekitar 3 ribu ulasan di Google yang menandakan kalau bakmi ayam di sini enak.

Bakmi ayam yang ditawarkan oleh Cong Shim adalah non halal. Racikannya ala Medan yang ditambahkan cincangan daging babi merah atau char siu. Namun, tetap ada suwiran ayam kampung.

Untuk tipe mie yang digunakan kecil lurus, namun menyoal tekstur juga tetap terasa kenyal. Seporsinya ditawarkan dengan harga Rp 60 ribuan.

2. Bakmi Atham

Bakmi Ayam Non Halal di Mangga BesarBakmi Ayam Non Halal di Mangga Besar Foto: Google Review/ Ekas Satrya

Tempat makan bakmi ayam bernama Bakmi Atham ini juga menawarkan racikan ala Medan. Tentu saja non halal karena seporsi bakmi ayam di sini diberikan topping olahan daging babi.

Tipe mie di sini bisa pilih karet maupun halus. Seporsinya dibanderol Rp 30.000-an dengan topping cincangan ayam rebus, babi cincang, babi merah, dan jamur.

Makan seporsi bakmi ayam non hala di sini juga bisa ditambahkan bakso goreng. Ada juga kerupuk kulit babi dan menu lainnya. Lokasinya ada di Jalan Raya Mangga Besar No. 91 C.

Baca Juga: Meski Jualan dalam Gang, 5 Mie Ayam Ini Laris Manis



Simak Video "Bikin Laper: Unik Banget! Ada Bakmi Ayam Merah di Kawasan Sunter"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT