Tas Balenciaga X Lay's Rp 27 Juta, Netizen Bandingkan dengan Tas Rp 46 Ribu dari China

ADVERTISEMENT

Tas Balenciaga X Lay's Rp 27 Juta, Netizen Bandingkan dengan Tas Rp 46 Ribu dari China

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Rabu, 12 Okt 2022 11:30 WIB
Tas Balenciaga X Lay’s Rp 27 Juta, Netizen Bandingkan dengan Tas Rp 46 Ribu dari China
Foto: Twitter @homocowboi/AliExpress
Jakarta -

Kolaborasi merek fashion dengan merek makanan kembali jadi sorotan. Kali ini giliran tas Balenciaga berdesain kemasan keripik kentang Lay's yang memancing komentar netizen.

Zaman sekarang rasanya tak ada yang tak mungkin, termasuk kolaborasi antara merek-merek besar dari bidang berbeda. Seperti halnya paduan produk fashion dengan unsur makanan yang kian tren.

Dalam rangkaian Paris Fashion Week beberapa waktu lalu, Balenciaga memperkenalkan produk tas terbaru mereka. Tampilannya mencuri perhatian karena menyerupai sekantong besar kemasan keripik kentang Lay's!

Warnanya pun mencolok seperti kuning, biru, dan merah. Tas ini seperti pouch dengan ritsleting (penutup tas) di bagian atas. Identitas Balenciaga pun terlihat pada tulisan "Balenciaga Paris" di tengah tas.

Tas Balenciaga X Lay's Rp 27 Juta, Netizen Bandingkan dengan Tas Rp 46 Ribu dari ChinaTas Balenciaga X Lay's yang diperkenalkan di Paris Fashion Week Foto: Instagram demnagram

Mengutip Next Shark (12/10), potret tas Balenciaga X Lay's ini viral di media sosial. Banyak foto dan potongan video memperlihatkan bagaimana model profesional membawa tas ini di atas catwalk.

Akun media sosial resmi Lay's terlihat mempromosikan tas ini. Mereka menyebut produk ini masuk ke koleksi Summer 2023 Balenciaga.

Sementara itu, Direktur Kreatif Balenciaga, Demna Gvasalia ikut memperkenalkan tas Balenciaga X Lay's di Instagramnya. Ia menyebut Lay's Branded Bag sebagai koleksi terbaru Balenciaga yang layak dimiliki.

Tas Balenciaga X Lay's Rp 27 Juta, Netizen Bandingkan dengan Tas Rp 46 Ribu dari ChinaTulisan Balenciaga jadi ciri khas produk tas kolaborasi dua merek ternama ini. Foto: Instagram demnagram

Unggahan Gvasalia dibanjiri respons netizen. Saat berita ini ditulis, sudah mendapat lebih dari 24.000 tanda suka dan menuai ratusan komentar.

Pasalnya beredar kabar kalau tas Balenciaga X Lay's ini bakal dijual USD 1.800 atau sekitar Rp 27 juta! Angka ini membuat netizen tercengang.

Tak sedikit dari mereka yang membandingkan Lay's Branded Bag dengan produk serupa yang dijual di situs jual beli online populer di China, AliExpress. Harga produk itu hanya USD 3 atau sekitar Rp 27.000.

"Saya pernah melihat tas seperti ini di aliexpress beberapa tahun lalu. Sumber inspirasi yang bagus, Demna" kata seorang netizen.

"Pernah melihat tas ini di aliexpress," sahut netizen lainnya. Lalu ada juga netizen yang mengkritisi tas ini karena tak sepadan dengan harganya.

Tas Balenciaga X Lay's Rp 27 Juta, Netizen Bandingkan dengan Tas Rp 46 Ribu dari ChinaTampilan tas berdesain Lay's yang dijual di situs AliExpress seharga Rp 46 ribuan saja. Foto: AliExpress

"Saya tidak peduli berapa banyak uang yang saya punya, saya tidak akan membeli tas Lay's hanya karena ini Balenciaga," kata seorang netizen.

"Balenciaga bekerja sama dengan Lay's untuk membuat tas yang terlihat seperti sekantong besar keripik kentang dan ini sangat buruk," tutur netizen lain.

Walau ada juga netizen pencinta fashion yang ingin memiliki tas ini. Mereka menilai Lay's Branded Bag unik dan memiliki material kulit yang bagus dan berkualitas.



Simak Video "Selamat Tinggal! Cheetos, Lays dan Doritos Tak Lagi Dijual di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT