Duh! Wanita Ini Dipermalukan dan Dituduh Ambil Pesanan Pelanggan Lain

ADVERTISEMENT

Duh! Wanita Ini Dipermalukan dan Dituduh Ambil Pesanan Pelanggan Lain

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 05 Okt 2022 19:00 WIB
Duh! Wanita Ini Dipermalukan dan Dituduh Ambil Pesanan Pelanggan Lain
Foto: Daily Dot
Jakarta -

Dituduh mengambil pesanan pelanggan lain, wanita ini dipermalukan restoran cepat saji. Dirinya menerima perlakuan yang tak pantas ini.

Membeli ayam goreng favoritnya, wanita ini tentu berharap mendapat makanan enak sesuai dengan ekspektasinya. Ternyata dirinya justru harus mengalami kejadian yang tak menyenangkan.

Saat membeli ayam goreng tersebut, ia tidak menemukan kesulitan yang berarti. Tetapi perlakuan tak sopan para pegawai justru dialami ketika dirinya sudah hampir selesai.

Wanita ini dituduh melakukan aksi yang tidak sepantasnya. Dirinya sampai mendapat perlakuan tak menyenangkan ini ketika ingin pergi dari restoran.

Duh! Wanita Ini Dipermalukan dan Dituduh Ambil Pesanan Pelanggan LainWanita ini ungkap dirinya dikunci restoran gegara dituduh mengambil pesanan pelanggan lain. Foto: Daily Dot

Mengutip Daily Dot (3/10) seorang wanita membagikan kisah dirinya yang dipermalukan oleh pekerja restoran. Awalnya ia hanya membeli ayam goreng favoritnya pada salah satu gerai WIngstop di Amerika Serikat.

Usai mendapatkan sekantung ayam goreng pesanannya, wanita ini berniat langsung pergi keluar restoran untuk pulang. Ternyata pintu utamanya justru terkunci dan dirinya sengaja ditahan oleh pekerja gerai Wingstop terkait.

"Tidak ada lagi selain aku yang dengan anggun ingin pergi meninggalkan WIngstop tetapi pintunya tidak terbuka karena aku dituduh mencuri pesanan pelanggan lain," tulis wanita yang akrab disapa Bee.

Bee mengaku kejadian ini tentu membuatnya terkejut dan sangat malu di depan pelanggan lainnya. Ia sudah mencoba berulang kali untuk membuka pintu tetapi pintu tersebut memang sengaja dikunci oleh pekerja gerai Wingstop.

Baca juga: Roti Romi: Lembutnya Roti Jadul dan Kopi Sanger yang Bikin Mimpi Indah

Duh! Wanita Ini Dipermalukan dan Dituduh Ambil Pesanan Pelanggan LainTak hanya dirinya, ternyata beberapa netizen lain juga pernah alami hal serupa. Foto: Daily Dot

Banyak netizen yang merasa ini hal yang tidak seharusnya dilakukan kepada seorang pelanggan. Pekerja gerai bisa dengan mudah langsung bertanya dibandingkan tiba-tiba mengunci pelanggan dan mempermalukannya.

Tidak hanya Bee, ternyata di kolom komentar unggahannya banyak pelanggan yang pernah mendapatkan perlakuan serupa dari merek ayam goreng yang sama. Sampai-sampai netizen tak habis pikir dengan berapa banyak kejadian pencurian makanan yang terjadi di sana.

"Aku juga pernah mengalami hal yang sama. Mereka tidak mempercayai kartu kredit yang aku gunakan adalah milikku walaupun sudah ditunjukkan identitasku. Aku sampai kapok pergi ke Wingstop," tulis salah satu netizen.

"Kekasihku juga pernah mendapat perlakuan seperti itu bahkan ketika memesan makanan secara online. Kami memesan ayam goreng untuk diambil langsung, tetapi kami dicurigai mengambil pesanan orang. Sebenarnya sesering apa pencurian di gerai WIngstop?" sambung netizen lainnya.



Simak Video "Ramai Warga Korsel Boikot Franchise Ayam Goreng, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT