Iyuh! Wanita Ini Temukan Kaki Tikus di Dalam Bakso Telur

ADVERTISEMENT

Iyuh! Wanita Ini Temukan Kaki Tikus di Dalam Bakso Telur

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 04 Okt 2022 12:30 WIB
Makan bakso ada kaki tikus
Foto: TikTok @dindarahmayanii
Jakarta -

Sedang asyik makan bakso telur, wanita ini menemukan kaki hewan yang diduga kaki tikus. Sepulangnya di rumah, ia langsung sakit perut dan mual.

Hati-hati saat membeli makanan di luar. Pastikan makanan yang dibeli dibuat menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan higienis agar tidak membahayakan kesehatan.

Seperti yang dialami wanita bernama Dinda Rahmayani ini. Melalui video TikToknya @dindarahmayanii (02/10/22) ia menceritakan pengalaman menjijikkan saat makan bakso.

Saat itu, ia makan bakso di sebuah warung bersama dengan temannya. Masing-masing dari mereka memesan bakso telur yang disajikan dengan dua bakso polos.

Baca Juga: Temukan Tikus di Dapur Restoran, Wanita Ini Malah Ditertawakan Pegawai Restoran

Makan bakso ada kaki tikusMakan bakso ada kaki tikus Foto: TikTok @dindarahmayanii

Awalnya tak ada hal yang mencurigakan, sampah akhirnya ia membelah bakso telur. Bakso telur berukuran jumbo itu, tak hanya diisi telur ayam utuh saja, tetapi juga ada daging cincang.

Setelah diperhatikan, ia menemukan kaki hewan yang diduga kaki tikus. Ia yakin bahwa kaki itu adalah kaki tikus, karena bentuk jari-jarinya kecil, berbeda dengan ceker ayam.

Ia kemudian memindahkan kaki hewan itu ke tisu untuk memastikan lagi. "Itu kaki sekecil itu lho, besar dari mananya, Kalian bisa lihat sendiri di tisu," ujarnya.

Selain itu, ia juga menyamakan dengan bentuk kaki tikus yang ditemukan pada makanan dari foto-foto di Google. Dan bentuk kakinya pun sama, sehingga ia yakin itu adalah kaki tikus.

Baca Juga: Makan di Warung Tenda Kaki Lima, Netizen Syok Bayar Tumis Tauge Rp 40 Ribu

Makan bakso ada kaki tikusUntuk memastikan lebih lanjut, Dinda membungkus bakso yang belum dimakan oleh temannya. Ia mengatakan bahwa ia juga menemukan hal menjijikkan di bakso itu, Foto: TikTok @dindarahmayanii

Dikonfirmasi detikFood (03/10/22) untuk memastikan lebih lanjut, Dinda membungkus bakso yang belum dimakan oleh temannya. Ia mengatakan bahwa ia juga menemukan hal menjijikkan di bakso itu,

"Bakso temen aku kan belum sempat dimakan, terus kami bungkus bawa pulang. Udang sampai rumah, kami belah itu bakso, nemu lagi benda hitam-hitam kecil dan bau," lanjutnya.

Ia mengatakan bahwa benda kecil tersebut berbau amis. Karena hal tersebut, ia mengaku mual dan sakit perut setelah memakan bakso tersebut. Sementara itu, baksonya diberikan ke kucing.

"Terus langsung aku kasih makan kucing," tutupnya.

Videonya viral dan ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang ikut jijik melihat kaki tikus yang ada di dalam bakso tersebut.

"Sumpah, sebagai pecinta bakso gue sedih banget kalau ada pedagang yang kayak gini," tulis netizen.

"Jadi ikut jijik aku lihatnya sumpah," tulis netizen lainnya.

@dindarahmayanii Membalas @Ulan ♬ Ngakak Muka Manyun (Voice Mix) - shaniamelia

Baca Juga: Makan Soto Mie, Netizen Ini Temukan Potongan Daging Mirip Kaki Tikus!



Simak Video "Pedas Nikmat Bakso Lava dengan Beragam Isian, Beratnya 3 Kg!"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT