Bos Facebook Mark Zuckerberg Hobi Berburu Binatang untuk Dimakan

ADVERTISEMENT

Bos Facebook Mark Zuckerberg Hobi Berburu Binatang untuk Dimakan

Atiqa Rana - detikFood
Senin, 26 Sep 2022 18:30 WIB
Bos Facebook Mark Zuckerberg Hobi Berburu Binatang untuk Dimakan
Foto: Facebook/ Mark Zuckerberg
Jakarta -

Mark Zuckerberg, CEO Facebook belum lama ini tampil memukau di pertandingan MMA. Dirinya bahkan membagikan pola makannya yang unik!

Mark Zuckerberg tak hanya sukses berbisnis, tapi juga piawai dalam urusan bela diri campuran atau MMA. Hal ini bisa dilihat dari unggahan video Instagram pribadinya @zuck yang menunjukkan bagaimana boss Facebook itu Latihan MMA bersama petarung professional.

Namun selain pintar dalam hal bisnis dan bela diri, ternyata pria ini punya kebiasaan makan aneh di masa lalu. Melansir thesun.co.uk (25/09), pada tahun 2011, CEO Facebook ini mengakui akan membunuh sendiri binatang yang hendak dimakannya.

Sebelumnya, pria kelahiran 1984 itu mengatakan bahwa dia tidak suka membuang waktu untuk memutuskan makanan apa yang disantap. Namun dengan adanya tantangan gila ini, Mark Zuckerberg pun harus menentukan makanan yang akan dia makan.

Dengan cara membunuh hewan liar, akhirnya Mark Zuckerberg pun membunuh kambing, babi, ayam, dan lobster jika dia memang ingin memakan hewan.

Bos Facebook Mark Zuckerberg Hobi Berburu Binatang untuk DimakanNamun dengan adanya tantangan gila ini, Mark Zuckerberg pun harus menentukan makanan yang akan dia makan. Foto: Facebook/ Mark Zuckerberg

Mantan CEO Twitter Jack Dorsey pun mengatakan pernah terkejut ketika diundang makan malam oleh boss Facebook itu. Pasalnya, menu makanan yang dihidangkan adalah daging kambing dingin yang telah Mark bunuh dengan senjata laser dan pisaunya.

Jack Dorsey pun mengungkap kepada Rolling Stone bahwa dirinya harus menunggu 30 menit terlebih dahulu. Kemudian mereka pergi ke ruang makan, lalu Mark Zuckerberg meletakkan hidangan kambing yang masih dingin.

Selain hobi makan aneh itu, Mark Zuckerberg juga diketahui punya kebiasaan makan lain. Ini dilakukannya ketika pertama kali menikah, dimana Mark Zuckerberg mengakui makan sekaleng biskuit sehari.

Bos Facebook Mark Zuckerberg Hobi Berburu Binatang untuk DimakanNamun sepertinya, apa yang dia makan di masa lalu berbeda dengan sekarang. Terlebih, miliarder ini harus terus berlatih secara intens untuk MMA. Karenanya ia pasti akan mengurangi asupan karbohidrat setiap harinya. Foto: Instagram @zuck

Namun sepertinya, apa yang dia makan di masa lalu berbeda dengan sekarang. Terlebih, miliarder ini harus terus berlatih secara intens untuk MMA. Karenanya ia pasti akan mengurangi asupan karbohidrat setiap harinya.

Mark Zuckerberg pertama kali mengungkapkan ketertarikannya pada seni bela diri campuran dalam sebuah podcast milik Joe Rogan. Dan ternyata kali ini dia benar-benar menekuni pelatihan untuk bela diri tersebut, sampai-sampai dia banyak dipuji atas kepiawaiannya.



Simak Video "Ekspresi Bahagia Mark Zuckerberg Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT