5 Fakta Esteh Indonesia, Dari Gerai Kecil hingga Punya CEO Nagita Slavina

ADVERTISEMENT

5 Fakta Esteh Indonesia, Dari Gerai Kecil hingga Punya CEO Nagita Slavina

Riska Fitria - detikFood
Senin, 26 Sep 2022 11:30 WIB
Esteh Indonesia
Foto: Instagram Esteh Indonesia
Jakarta -

Berawal dari sebuah gerai kecil, kini Esteh Indonesia menjadi brand minuman populer. Bahkan kini Nagita Slavina ikut bergabung sebagai CEO.

Esteh Indonesia merupakan brand minuman. Beberapa hari ini Esteh Indonesia tengah ramai dibicarakan karena melayangkan somasi seorang konsumen yang mengkritik salah satu menunya.

Melalui cuitan di Twitter @gandhoyy, ia mengatakan bahwa menu Chizu Red Velvet rasanya terlalu manis, seperti gula sebanyak 3 kilogram yang dicampur air sehingga tak sehat jika dikonsumsi.

Cuitan itu menjadi viral dan konsumen tersebut berujung menjadi somasi dari pihak Esteh Indonesia karena dinilai memberikan informasi keliru dan atau menyesatkan konsumen lainnya.

Jauh sebelum adanya kasus ini, Esteh Indonesia memang populer sebagai brand minuman kekinian. Berikut fakta-fakta tentang Esteh Indonesia.

1. Berdiri sejak 2018

Esteh IndonesiaPT Esteh Indonesia berdiri sejak 2018 yang dirintis oleh Haidhar Wurjanto. Foto: Instagram Esteh Indonesia

PT Esteh Indonesia berdiri sejak 2018 yang dirintis oleh Haidhar Wurjanto. Awalnya hanya berupa gerai sederhana seharga Rp 3 juta yang berlokasi di Kemang Village Mall.

Kemudian Esteh Indonesia ditawarkan sebagai bisnis franchise. Maka tak heran kini gerainya sangat menjamur. Kini, per 5 September 2022 Esteh Indonesia sudah memiliki sekitar 945 gerai yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga: Kiat Sukses Danu Sofwan Bisnis Cendol-Es Teh Pakai Teknologi Digital

2. Visi dan Misi Esteh Indonesia

Esteh IndonesiaBrand minuman ini memiliki visi menjadi market leader perusahaan F&B. Foto: Instagram Esteh Indonesia

Brand minuman ini memiliki visi menjadi market leader perusahaan F&B yang menghasilkan pengusaha Indonesia berkualitas melalui media pengembangan dan pembelajaran berbasis teknologi.

Mereka juga memiliki misi yakni menciptakan merek Food and Beverage (F&B) yang bertaraf Internasional, menunjang Lingkungan BelajarEnterpreneur danInterpreneur yang Bermanfaat dan mewujudkan 7000 Pengusaha Berkualitas di Tahun 2026 dalam Semangat Gotong Royong.



Simak Video "Penjelasan Esteh Indonesia soal Somasi Konsumen"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT