ADVERTISEMENT

Jadi Ojol Makanan di 5 Tempat, Wanita 22 Tahun Ini Dapat Rp 17 Juta/Minggu!

Atiqa Rana - detikFood
Rabu, 21 Sep 2022 15:30 WIB
Jadi Ojol Makanan di 5 Tempat, Wanita 22 Tahun Ini Dapat Rp 17 Juta/Minggu!
Foto: timesnownews.com / SWNS
Jakarta -

Di usia muda, wanita ini lebih memilih untuk jadi sopir pengantar makanan atau kerap disebut ojol pengantar makanan di Indonesia. Ternyata pekerjaan ini menguntungkan karena ia berhasil meraup Rp 17 juta per minggu!

Menjadi sopir pengantar makanan bukanlah impian karena pekerjaan ini tidak mudah. Banyak risiko yang harus dihadapi, ditambah menguras banyak tenaga dan energi.

Tetapi sebagian dari mereka justru senang melakukan pekerjaan ini. Banyak dari mereka percaya bahwa pekerjaan ini bisa menghasilkan keuntungan yang menjanjikan. Ternyata hal ini memang benar adanya.

Contohnya saja wanita di Inggris ini yang telah berhasil mengumpulkan uang cukup banyak dari pekerjaannya menjadi seorang sopir pengantar makanan. Melansir timesnownews.com (20/09), wanita berusia 22 tahun ini mengakui bahwa dirinya mendapat banyak penghasilan melalui pekerjaannya itu.

Penghasilan yang didapatkan tak main-main. Ia berhasil mengumpulkan uang sebanyak £1000 atau Rp 17 juta, yang jauh lebih tinggi dari gaji beberapa orang perusahaan.

Sebelumnya, wanita bernama Atlanta Martin merupakan seorang pekerja yang bertugas sebagai operator penerbangan. Namun dirinya telah berhenti secara penuh ketika menyadari bahwa dia dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan menjadi sopir pengantar makanan.

Akhirnya wanita ini memilih untuk menjadi sopir ojol dan bekerja selama 11 jam. Namun di waktu 11 jam itu, dia tidak bekerja sendirian. Karena sebagian besar dilakukan oleh bersama pacarnya yang juga merupakan sopir pengantar makanan.

Jadi Ojol Makanan di 5 Tempat, Wanita 22 Tahun Ini Dapat Rp 17 Juta/Minggu!Namun di waktu 11 jam itu, dia tidak bekerja sendirian. Karena sebagian besar dilakukan oleh bersama pacarnya yang juga merupakan sopir pengantar makanan. Foto: timesnownews.com / SWNS

Sepertinya memang di Inggris, setiap sopir ojol bisa melakukan pekerjaan berdua. Itu karena Atlanta mengungkap bahwa dia dan pacarnya yang bernama Ben melakukan pekerjaan ini berdua agar mereka saling termotivasi.

"Saya pergi bersama Ben, sehingga kami bisa saling memotivasi satu sama lain dan gantian dalam menyetir. Saya bukanlah orang yang suka bangun pagi. Jadi saya berusaha untuk bangun jam 7 dan Ben lebih banyak nyetir di malam hari," pungkasnya.

Penghasilan yang didapatkan oleh Atlanta merupakan hasil dari kerja kerasnya yang tinggi. Wanita ini bukan hanya bekerja di satu aplikasi saja.

Dirinya bekerja di lima aplikasi pesan antar online sekaligus, termasuk Just Eat, UberEats, Beelivery, Deliveroo, dan Gopher.

Jadi Ojol Makanan di 5 Tempat, Wanita 22 Tahun Ini Dapat Rp 17 Juta/Minggu!Dirinya bekerja di lima aplikasi pesan antar online sekaligus, termasuk Just Eat, UberEats, Beelivery, Deliveroo, dan Gopher. Foto: Getty Images

Awalnya Atlanta mengira bahwa dia hanya bisa melakukan pekerjaan ini di London saja karena memang ada lebih banyak peluang yang bisa didapatkan di kota besar itu, namun ternyata, kini aplikasi pengantar makanan sudah banyak digunakan hingga di Brighton.

Kesibukannya itu telah membuat Atlanta menjadi berkelana seharian. Bahkan dia pergi ke McDonald's hanya untuk menumpang ke toilet. Dia dan pacarnya juga baru bisa menikmati makan malam di Domino's sekitar jam 11 malam.

"Kami terus pergi ke McDonald's 24 jam untuk pergi ke toiletnya, dan kami makan Domino's sekitar jam 11 malam, tetapi itu menyenangkan," ucap Atlanta.



Simak Video "Respons Pengguna soal Tarif Ojol Naik: Sedikit Kecewa-Wajar"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT