ADVERTISEMENT

Pesan Camilan Online, Wanita Ini Dapat Hinaan dari Pengantar Makanan

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 19 Sep 2022 06:00 WIB
Pesan Camilan Online, Wanita Ini Dapat Hinaan dari Pengantar Makanan
Foto: New York Post
Jakarta -

Tidak ada yang salah dari memesan makanan favorit untuk dinikmati oleh diri sendiri. Sayangnya wanita ini justru dihina oleh pengantar makanan karena bentuk tubuhnya.

Memesan makanan melalui aplikasi online kini banyak dimanfaatkan orang di seluruh dunia. Cepat, mudah dan sederhana menjadi alasan utama banyak orang lebih memilih memesan makanan melalui aplikasi saja.

Sayangnya banyak pengantar makanan yang bertindak tak sopan kepada para pelanggannya. Alasan-alasan sepele melatarbelakangi perilaku yang tidak seharusnya dilakukan tersebut.

Seorang wanita mengaku dirinya mendapat hinaan dari seorang pengantar makanan saat memesan makanan. Menyinggung jenis makanan yang dipesannya, ada catatan yang membuatnya sakit hati di dalam kantung makanannya.

Pesan Camilan Online, Wanita Ini Dapat Hinaan dari Pengantar MakananWanita ini keluhkan catatan penghinaan dalam sekantung makanan yang dipesan secara online. Foto: New York Post

Mengutip New York Post (15/9), Marina asal Amerika Serikat memesan beberapa camilan untuk persediaan di rumahnya. Ada sekantung Cheetos, taquitos dan beberapa camilan lain yang akan dinikmati bersama kekasihnya.

Sayangnya kejadian tak menyenangkan justru dialami setelah ia menerima camilan yang dipesan secara online. Ada sebuah catatan dari pengantar makanan yang menghinanya berdasarkan makanan yang dipesan.

"Sebuah apel setiap hari akan menjauhkanmu dari dokter," tulis surat dari pengantar makanan tersebut.

Marina merasa sakit hati dengan pesan dari pengantar makanan itu karena merasa disudutkan hanya gara-gara dirinya memesan camilan. Marina menyebutkan bahwa kekasihnya memiliki kondisi yang membuat dirinya tak bisa mengonsumsi beberapa jenis makanan tertentu, salah satunya adalah apel.

Dalam video singkatnya Marina juga mengatakan bahwa pesan tersebut seolah mengatakan bahwa ia dan kekasihnya bukan orang yang menjaga kesehatan tubuhnya. Keluhan terhadap pengantar makanan yang tidak sopan tersebut bukan hanya terjadi sekali.

Baca juga: Menikmati Iga Bakar dan Gurame Kremes Sambil Duduk Lesehan di Atas Kolam

Pesan Camilan Online, Wanita Ini Dapat Hinaan dari Pengantar MakananCatatan tersebut menghina dirinya yang memesan banyak camilan ringan. Foto: New York Post

Beberapa netizen juga ada yang melaporkan ketika para pengantar makanan menghina tubuh mereka berdasarkan makanan yang dipesan. Ada seorang pelanggan asal Amerika Serikat yang diberi pesan melalui sebuah brosur obat pelangsing karena dirinya memesan sekantung makanan dari McDonald's.

Tidak hanya Marina, netizen yang menyaksikan unggahan ini juga ikut merasa kesal dan marah. Banyak yang menyebutkan bahwa pengantar makanan seperti itu harus diberi peringatan dari perusahaan yang menaunginya.

"Ini sangat keterlaluan, khususnya mereka tidak mengetahui kondisi seseorang. Mereka tidak boleh membuat penilaian apapun," tulis salah satu netizen.

Menanggapi hal ini, DoorDash selaku perusahaan yang menaungi pengantar makanan itu angkat bicara. Mereka mengatakan akan melakukan investigasi untuk memproses pengantar makanan yang berlaku tak sopan kepada pelanggan.

"Kami secara rutin memeriksa catatan terima kasih dengan pesanan yang masuk sebagai usaha kami untuk menyenangkan para pelanggan. Sayang sekali, pelanggan yang satu ini menerima salah satu catatan yang tidak benar. Kami dengan tulus meminta maaf untuk kejadian ini dan akan berusaha untuk menyelesaikan permasalahan tersebut," ungkap juru bicara DoorDash.



Simak Video "Bikin Laper: Kulineran Malam di Pontianak"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT